News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pocong Ditembaki Kembang Api Oleh Warga

Pocong Ditembaki Kembang Api Oleh Warga

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Gagal Prank Pocong ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Lain-Lain - Aksi Prank memang sekarang ini makin merambah. Berbagai video prank dari mulai yang biasa sampai dengan yang menyeramkan semakin banyak di media sosial. Prank menjadi hantu dengan tujuan agar membuat orang takut bisa dibilang jumlahnya makin banyak.

Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @awreceh_id. ini awalnya, seseorang berniat untuk membuat video Prank dengan menakut-nakuti orang dengan menjadi pocong dan berdiam di pos ronda yang memang lampunya cukup redup.

Akan tetapi apa yang terjadi, aksi prank itu berujung pahit. Rupanya mereka tidak berhasil menjalankan aksinya. Justru si poconglah yang mendapatkan balasan yang tidak biasa dari para warga.

Sejumlah pemuda menyerang dengan menggunakan kembang api. Beberapa kali pocong itu terkena percikan api kembang api.

Karena saking kesalnya para pemuda sekitar mengejar pocong itu sampai lari tunggang langgang untuk menyelamatkan dirinya dari serangan kembang api.


View this post on Instagram

A post shared by awreceh.id (@awreceh._id) on


Memang mimin InMa sendiri juga tidak begitu suka dengan prank-prank. lebih-lebih Prank jadi hantu dan menakut-nakuti orang di jalanan, bisa bahaya kalau yang ditakuti itu jantungan.

Tags