News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pernikahan Super Santuy, Bener-Bener Nyeleneh Konsepnya

Pernikahan Super Santuy, Bener-Bener Nyeleneh Konsepnya

๐Ÿ‘ Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman ๐Ÿ˜ ๐Ÿ™ˆ, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar ๐Ÿ˜…. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi ๐Ÿ™ ๐Ÿ˜œ
Pernikahan Santuy Abis ( Sumber Gambar @Twitter )
InMagelang.com, Lain-Lain - 'Santuy', salah satu kaya yang pas banget untuk disematkan pada pasangan nyentrik yang satu ini. Sebah akun twitter bernama @seterahdeh membagikan foto unik konsep pernikahan temannya. Biasanya kebanyakan pasangan pengantin bakal mempergunakan konsep adat pada pernikahan mereka, akan tetapi tidak untuk pasangan ini.

Konsep 'antimainstream' di usung pada pernikahan dua sejoli nyentrik ini. bagaimana tidak? para tamu yang baru datang bakal langsung disambut dengan foto Suzanna Melotot. Terlihat juga pada foto prewednya yang juga unik.

Pernikahan Santuy Abis ( Sumber Gambar @Twitter )

Yang lebih unik lagi adalah lagu pernikahan yang dimainkan pada pernikahan itu. bukannya lagu-lagu pop atau daerah, mereka justru memainkan lagu kera sakti, anak 90-an tentu tau betul dengan lagu ikonik yang satu ini.




Tidak hanya itu saja yang menjadi sorotan, penampilan kedua mempelai pun juga benar-benar sangat 'santuy'. Mereka mengenakan sneakers dengan warna yang cukup mencolok, mempelai pria menggunakan sneakers berwarna hijau stabilo dan mempelai wanita mengenakan sepatu sneakers berwarna merah muda.

Pernikahan Santuy Abis ( Sumber Gambar @Twitter )

Beralih pada konsep prasmanannya, para tamu yang datang di acara tersebut mengambil sendiri minuman yang disajikan di dispenser. Konsep pernikahan yang benar-benar kelewat 'santuy' ini lantas mengundang berbagai macam reaksi dari para warganet.

Pernikahan Santuy Abis ( Sumber Gambar @Twitter )

Banyak para warganet yang penasaran bagaimana bisa pasangan ini mendapatkan izin dari orang tua mereka untuk menggelar pernikahan seperti itu.

bagaimana? apakah kalian tertarik juga menggubnakan konsep pernikahan seperti ini?

Tags