News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kisah Haru Driver Ojol Belikan Minuman Untuk Keluarga Pengemis

Kisah Haru Driver Ojol Belikan Minuman Untuk Keluarga Pengemis

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Cerita Abang Ojol Berbagi Kepada Pengemis ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Berita - Cerita di balik driver ojek online atau yang kita kenal dengan nama Ojol memang selalu mengundang tawa, haru dan juga terkadang membuat para warganet kesal.

Dan belum lama ini rupanya ada cerita yang benar-benar membuat terharu karena sangat menyentuh, seperti halnya cerita yang diunggah oleh akun twitter milik @sayamando.

Jika melihat pada akun twitternya, sang pemilik akun itu menceritakan sudah mendapatkan sebuah orderan minuman. Ketika mendapatkan pesanan itu, dia mengirim pesan kepada pelanggannya memastikan jika pesanannya itu sudah sesuai dengan aplikasi.

Tidak lama, pelanggan itu lantas menjawab minuman yang dipesannya itu bukanlah untuk dirinya sendiri, melainkan akan diberikan kepada seorang ibu-ibu yang ada di dekat rel kereta. Rupanya ibu-ibu yang dimaksudkan itu adalah seorang pengemis.

Cerita Abang Ojol Berbagi Kepada Pengemis ( Sumber Gambar )

Setelah minuman selesai dibuat, sang driver pun langsung bergegas memberikan pesanan itu kepada Ibu-Ibu itu. Terlihat, wajah ibu dan juga kedua buah hatinya begitu bahagia ketika menikmati dua minuman gelas plastik itu.

Rupanya, ada fakta lain pada pemesanan itu. Karena yang memesan dan membayar minuman itu adalah sesama driver ojek online. Dimana Driver ini membeli minuman via ojek online.

"Yang Order rupanya seorang driver ojol, Abang ojol ngeliat gua dan pas mau aku samperin dia kabur. Semoga rejekinya makin lancar bang dan diberikan kesehatan rohani dan jasmani," tulis akun @sayamando seperti yang dilansir dari Brilio.net pada hari Senin, 11 November 2019

Sampai saat ini, kisah ini sudah disukai lebih dari 8 ribu orang dan terus bertambah. banyak warganet yang merasa kagum dan juga tersenyuh atas kebaikan yang dilakukan oleh sang driver.

"Pesan dari kisah ini : Jadilah alasan orang lain tersenyum. Selalu ada kesempatan untuk berbuat baik, karena tidak ada kebaikan yang sia-sia," tulis warganet dengan nama @ryan_nus.

Semoga kebaikan yang dilakukan oleh abang ojol ini bisa menular pada kita yang membaca kisah ini.

Tags