News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kerjaan Ini Gajinya Rp. 500 Juta Mau?

Kerjaan Ini Gajinya Rp. 500 Juta Mau?

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Lain-Lain - Status ganja memanglah ilegal di beberapa negara, akan tetapi ada sebuah perusahaan dari Amerika Serikat yang menawarkan pekerjaan dengan gaji yang sangat luar biasa untuk yang siap merokok ganja setiap harinya.

Seperti yang dilansir dari laman The Sun, perusahaan Americanmarijuana.org memberikan penawaran pekerjaan dengan gaji sebesar 28.000 poundsterling atau setara dengan Rp. 500 Juta pada 1 tahun dengan tugas hanya merokok ganja setiap harinya.

Perusahaan itu di halaman resminya memang kerap mengulas beberapa macam produk ganja, termasuk ganja medis. Dan kali ini mereka sedang mencari penghisap ganja profesional untuk membantu penelitian yang sedang mereka lakukan.

Seorang konselor kesehatan medis yang memimpin pencarian penguji ganja untuk situs AmericanMarijuana.org, Dwight Blake memberikan penjelasan kepada para perokok ganja hanya cukup memberikan review mengenai produk ganja yang sudah disediakan oleh perusahaan.

Dwight kemudian berkata "Semua orang tergila-gila pada rokok ganja. Bisa dibayar untuk melakukan hal itu dan menjadikan hal ini menarik".

Akan tetapi tentu saja ada persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu jika kamu ingin menghisap ganja setiap harinya dan mendapatkan bayaran yang besar. Salah satunya para perokok harus benar-benar sudah profesional atau memang sudah terbiasa dengan yang namanya rokok ganja.

Pelamar juga harus sudah berusia di atas 18 tahun dan juga tinggal di wilayah Amerika atau Kanada yang memang melegalkan ganja.

Jika ingin mengajukan lamaran, pihak pelamar wajib mengirimkan video berdurasi 60 detik lebih yang memberikan penjelasan kenapa mereka tertarik untuk pekerjaan itu. Kemudian mereka harus menyebut beberapa julukan ganja supaya tahu jika dia benar-benar perokok profesional.

Jika diterima, mereka setiap harinya bakal diminta untuk merokok ganja dengan jenis-jenis yang berbeda. Dalam 1 tahun, pihak perusahaan bakal mengganjarnya dengan gaji sebesar Rp. 500 Juta.

Tags