News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Karena Liat Istri Belanja Online Habis 600 Juta, Suami Mau Bunuh Diri

Karena Liat Istri Belanja Online Habis 600 Juta, Suami Mau Bunuh Diri

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Berita - Pria bernama Wang berusia 29 tahun dari Sichuan merasa begitu tertekan lantaran istrinya yang bernama Zhan menghabiskan cukup banyak uang kala Singles Day. Wang sampai memutuskan untuk bunuh diri lantaran kelakuan istrinya. Karenanya, ia pun mendadak terlilit begitu banyak utang!

Hal ini menjadikan suaminya Wang sangat stres dan berniat untuk melakukan bunuh diri. Berdasarkan dari pemberitaan China Press, polisi mendapatkan laporan, ada seorang pria yang akan melompat dari gedung setinggi 33 lantai, dan mereka pun bergegas mendatangi tempat kejadian sekitar jam 10 malam pada tanggal 10 November.

Para polisi mencoba untuk membujuk pria itu, agar mau turun dan terus membuat pria itu agar tenang, karena pria itu terlihat begitu sangat emosional.

Ternyata, Wang ada di bawah tekanan emosional yang begitu besar. Pasalnya, istrinya baru saja menimbun hutang dalam jumlah yang sangat besar selama promosi Singles Day.

Dia sudah membeli lebih dari 300.000 yuan atau setara dengan Rp. 576 Juta Rupiah dalam tas tangan desainer, parfum mahal, pakaian dan juga masih banyak yang lainnya yang dibelinya secara online.

Wang menyebutkan, ini bukan merupakan pertama kalinya, karena dirinya selalu suka belanja online. Dan setelah dia melahirkan anak mereka tahun lalu, kebiasaan itu justru semakin memburuk dan menjadi-jadi.

Tidak hanya satu kali, sebelumnya istri Wang juga pernah melakukan hal yang sama, yaitu menimbun begitu banyak hutang demi untuk memenuhi gaya hidupnya yang sangat boros.

Tags