News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kampus Di Belanda Siapkan Lubang Kubur Untuk Mahasiswa Stres

Kampus Di Belanda Siapkan Lubang Kubur Untuk Mahasiswa Stres

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Meditasi Di Liang Lahat ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Lain-Lain - Ada sebuah hal yang unik di salah satu Unversitas di Belanda, Ada sebuah metode yang tidak umum yang digunakan untuk menolong para mahasiswa dalam mengatasi stres karena ujian. Cara itu adalah meditasi dikuburan.

Berbagai Universitas lain mencoba memberikan penawaran yang beraneka ragam seperti terapi untuk menolong mahasiswa yang mengalami stres karena ujian. Ada yang menawarkan terapi dengan anjing, meditasi dan juga pergi ke tempat yang tenang. Akan tetapi tidak ada yang menawarkan terapi seunik Radboud University.

Seperti dilansir dari Mirror, Universitas yang letaknya ada di Nijmegen, Belanda ini belakangan ini menjadi pembicaraan para warganet dunia.

Usai seorang alumni mengungkapkan cara Universitas ini untuk membantu para mahasiswa yang stres karena ujian.

Dibelakang Asrama Mahasiswa, pihak universitas menyediakan liang lahat untuk orang-orang yang ingin sekali masuk ke dalamnya.

Pada liang lahat itu, ada penanda berupa tulisan "tetaplah menjadi aneh".

Menurut para mahasiswa, proyek yang aneh ini sangat populer.

Hingga mereka pun harus rela mengantri untuk bisa meraskaan sensasi kematian lebih awal.

"Saya dan juga teman satu rumah saya punya rencana untuk pergi pada hari minggu yang lalu, untuk mencoba liang lahat tersebut," ujar salah seorang mahasiswa bernama Sean McLaughlin, seperti yang dilansir dari Mirror.

Dengan terapi yang sangat unik ini berhasil membuat stres karena ujian para mahasiswa benar-benar hilang, bahkan setelah melakukan terapi para mahasiswa jadi lebih menyadari bahwa hidup itu adalah sebuah anugerah yang luar biasa.

Tags