News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dua Fitur Mobil Yang Jarang Digunakan Tapi Sangat Membantu

Dua Fitur Mobil Yang Jarang Digunakan Tapi Sangat Membantu

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜


InMagelang.com, Apakah Kamu Tahu - Sabuk pengaman dan power window tentunya sudah menjadi fitur standart di beberapa mobil saat ini, namun Apakah Kamu Tau?.. masih ada dua fitur yang cukup membantu yang jarang diketahui, namun punya peranan penting, pernah malu karena posisi mobil ternyata salah, pengen tau letaknta tanpa perlu repot turun mobil?.. atau pengen berkendara dengan nyaman tanpa ras khawatir ketika ada balita duduk dikursi kedua?.simak sampai akhir artikel, dua fitur mobil yang jarang digunakan tapi sangat membantu.

1. Posisi Tangki Bensin 

Sobat InMa rental mobil trus lupa cari tau, posisi lubang tangki, dan sudah mendekati SPBU, kan ga lucu tiba2 sang operator berkata tutup tangki sebelah kanan pak, weet jebul kliru.. meski saat ini selang noozzle cukup panjang, dan terkadang mesti posisi kita keliru masih terjangkau selang, namun ada baiknya coba tips berikut, gimana caranya, mengetahui posisi tutup tangki bahan bakar tanpa perlu melirik spion apalagi turun dari mobil , ga suah panik cukup cek aja tanda indikator bensin, coba perhatikan tanda panah kecil, akan terlihat posisi di kanan ataupun kiri mobil, cukup pratis dan mudah bukan, lanjut ke fitur kedua, child lock seberapa pentingkah fitur ini, apakah bermafaat  ketika ada balita di kursi belakang, jangan lupa share juga artikel ini jika bermanfaat.
Sumber : InMagelang.com (cara cek posisi Tutup Tangki Bensin)


2. Child Lock

Fitur ini biasanya berada di pintu kanan dan kiri, baris kedua cari aja tulisan lock, jari kita tinggal menggeser tombol kecil tersebut ke arah lock ( terkunci), sehingga pintu tidak akan terbuka dari dalam, namun masih bisa dari luar. meski cukup repot musti buka dari luar paling tidak aman dan nyaman ketika akan berkendara, tidak perlu khawatir ketika ada anak kecil tiba - tiba membuka pintu dari dalam. ketika tidak digunakan cukup kembalikan ke posisi semula tombol kecil tersebut.

sumber : InMagelang.com


sumber : InMagelang.com ( child lock)
Selamat berkendara dengan aman, jangan lupa surat surat kendaraan dan patuhi peraturan lalu lintas, tips ini sudah di upload ke youtube InMagelang, cek videonya, jangan lupa share, like dan subscribe channelnya

Tags