News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Buat Terharu, Tukang Tambal Ban Ini Kerja Sambil Gendong Anaknya

Buat Terharu, Tukang Tambal Ban Ini Kerja Sambil Gendong Anaknya

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Salut, Bapak Tukang Tambal ban Bekerja Sambil Gendong Anak ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Lain-Lain - Menjadi orang tua tunggal memanglah sebuah hal yang tidak mudah. Terlebih, ketika berbenturan dengan keterbatasan ekonomi. Begitulah yang dialami oleh seorang tukang tambal ban yang ada di daerah Cianjur, Jawa Barat.

Akun Instagram @makassar_iinfo mengupload sebuah video, seorang bapak tukang tambal ban yang bekerja sambil menggendong anaknya. pada unggahan video itu, terlihat si anak diikat dengan mempergunakan kain di gendongan supaya tidak terjatuh.

"Berbekal kain, anak digendong dan bapak ini melakukan pekerjaannya, bahkan anak itu sampai tertidur," tulis @makassar_iinfo

Bapak tukang tambal ban tersebut terpaksa membawa anaknya bekerja, karena istrinya sudah meninggal dunia 3 bulan sebelumnya karena sakit.

Padahal pada usia-usia seperti ini seorang anak sangat membutuhkan sekali perhatian Ibunya, akan tetapi takdir berkata lain, ia harus tetap kuat hidup bersama dengan ayahnya.


View this post on Instagram

Sedih!!!..Kisah seorang Bapak yang berprofesi sebagai tukang tambal ban kini harus mengasuh anak perempuannya seorang diri. Berbekalkan kain, anaknya digendong Bapak ini saat bekerja bahkan sampai tertidur lelap. . . Disaat butuh perhatian lebih dari seorang ibu,.saat usianya beranjak besar, takdir berkata lain, ibunya meninggal kurang lebih 3 bulan lalu karena sakit dan meninggalkan malaikat kecil serta bapaknya tersebut. . . Lokasi beliau ada di Jln. Kh. Abdullah Bin Nuh, Rancagoong Cianjur (samping penjual es kelapa), sekitaran TW Hotel. . . Untuk warga Cianjur dan orang-orang baik lainnya, bila melewati jalur tersebut bisa isi angin atau berikan sedikit bantuan untuk keluarga kecil ini. . . Follow @arfah_aksa #makassar #makassarinfo #infokotamakassar #infokejadianmakassar #jakarta#jakartainfo
A post shared by makassar_iinfo (@makassar___iinfo) on


Pada video itu terlihat, meski harus dengan menggendong anak, bapak itu terlihat tidak kesulitan dalam melakukan pekerjaannya.

Semoga, bapak ini selalu diberi kesehatan dan juga kelancaran dalam bekerja, dan anaknya bertumbuh menjadi seorang anak berbakti kepada orang tuanya.

Tags