News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wow, Pelat Nomor Kendaraan Ini Ditebus Dengan Harga 7 Miliar?

Wow, Pelat Nomor Kendaraan Ini Ditebus Dengan Harga 7 Miliar?

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
InMagelang.com - Memang jika sudah terlanjur suka sulit, semua hal mengenai mobil selalu menjadi perhatian yang menarik. termasuk juga mengenai Pelat Nomor.

"Plat nomor cantik" selalu jadi buruan para pecinta mobil. Mereka bahkan sampai rela mengeluarkan kocek yang sangat dalam demi bisa memiliki pelat nomor istimewa untuk dipasang dimobilnya.

Seperti yang dilansir dari Paultan, hari Rabo 2 Oktober 2019, di Malaysia, ini misalnya, Departemen Transportasi Darat memberlakukan lelang pelat nomor secara online di JPjeBid. Sistem ini menghadirkan kesempatan untuk para pemilik mobil untuk melakukan penawaran terhadap beberapa nomor pelat nomor istimewa yang ada.

Deputi Direktur Sim Departemen Transportasi Jalan Malaysia, Mohd. Hafiz Shamsani, mengucapkan ada sebanyak 21 seri nomor registrasi kendaraan yang berhasil terjual secara online. Koleksi-koleksi yang sangat banyak di pasarkan adalah All dari Perak dengan total penjualan mencapai pada 3,38 juta ringgit atau setara dengan Rp. 11,45 Miliar.

Koleksi pelat nomor daerah terengganu juga merupakan salah satu pelat nomor yang punya banyak penggemar. Direktur Departemen Transportasi Darat Malaysia, Zulkarnain Yasin, mengucapkan penawaran itu berlangsung pada 3-11 Oktober 2019.

Menurut Zulkarnain, Pelat Nomor yang mencetak rekor penawaran paling tinggi yaitu TTB1 yang terjual dengan harga 2.088.616 ringgit atau setara dengan Rp. 7,07 miliar, dan TAY1 dengan harga 242 ribu ringgit yang setara dengan Rp. 819,97 juta dan juga TBT1 seharga 240 ribu ringgit atau setara dengan Rp. 813,92 juta.

Tags