News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wanita Ini Buat Jengkel Para Driver Karena Tak Mau Bayar Makanannya

Wanita Ini Buat Jengkel Para Driver Karena Tak Mau Bayar Makanannya

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Wanita Ini Buat Jengkel Para Driver Ojol ( Sumber Gambar @PenjahatGunung )
InMagelang.com, Berita - Pada sebuah video memperlihatkan seorang wanita berhadapan dengan beberapa driver ojek online. Wanita itu dilabrak oleh para driver.

Driver melakukan itu bukan karena alasan, wanita yang tak disebutkan namanya itu sudah membuat rugi para driver ojek online. Karena dirinya sering memesan makanan akan tetapi tidak mau membayarnya.

Aksinya itu bahkan tidak hanya dilakukannya 1 kali atau 2 kali, akan tetapi berkali-kali. dan membuat orderan yang berbeda-beda.

Insiden pelabrakan ini viral usai videonya diunggah oleh akun twitter dengan nama @PenjahatGunung.

DITINGGALKAN BEGITU SAJA

Pada video itu sepertinya wanita itu sering melakukan modus yang sama ketika memesan makanan atau minuman. Ketika pesanannya datang, wanita itu mengambil dan langsung masuk rumah kemudian mengunci ppintu tanpa memperdulikan driver yang sudah mengantar dan membelikan makanan.

"Cuma menghimbau, jika mau ngutang makanan itu pakainya paylater di ovo/gopay, jangan ngutang pada drivernya. Gapunya duit akan tetapi mesen makanan, makanan diterima, masuk kos, kunci pintu, driver ojolnya kemudian di suruh pergi," tulis akun @PenjahatGunung.

Kala kejadian pelabrakan itu, wanita itu terlihat seperti cuek dan tidak merasa bersalah.

DIANGGAP SEPERTI HAL YANG SEPELE

Ia seperti menganggap apa yang sudah dilakukan terhadap para driver merupakan sebuah hal yang sepele. Seorang driver ojek online pun mencoba bertanya apa maksud dari yang sudah dilakukan oleh wanita itu.

"Kamu maunnya gimana ini? ngerjain driver gitu?" tanya seorang driver pada wanita itu

Dan wanita itu menjawab dengan enteng "Endak," jawabnya

Dan yang uniknya lagi, wanita itu masih merasa bahwa dirinya tidak bersalah. Menurut dari penjelasannya dirinya sudah terlebih dahulu memberitahukan kepada para driver dirinya baru akan membayar nanti kalau pas dirinya ada uang.

Secara tidak langsung, ia memberitahu pada hal itu bahwa ia tidak bersalah, sebab ada kesepakatan di awal.

KERAP TERLIBAT MASALAH

Usai video itu viral di twitter, sontak banyak para warganet yang menghujani video itu dengan komentar negatif atas perbuatan wanita itu.

Akun Twitter @cho-ro misalnya yang menerangkan jika wanita itu memang kerap melakukan kasus-kasus yang menjengkelkan.

Sebelum ini, kabarnya wanita itu pernah terlibat dalam pertikaian dengan seorang dosen. Dirinya menghina dosen yang tidak bisa mengabulkan permintaannya sewaktu KKN. Si wanita itu meminta kloset duduk dan AC.

Bahkan akun twitter @cho_ro juga memberikan beberapa bukti kasus menjengkelkan wanita itu. Dari mulai terlibat perseteruan dengan pihak kepolisian sampai dengan pertikaian dengan orangtuanya wanita itu sendiri.

Berikut ini videonya :




Bagaimana menurut kalian gaes mengenai hal ini!, mimin tunggu tanggapan kalian yapp.

Tags