News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tunawisma Ini Miliki Suara Seriosa Yang Mengagumkan Dan Bernyanyi Di Televisi

Tunawisma Ini Miliki Suara Seriosa Yang Mengagumkan Dan Bernyanyi Di Televisi

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Emily Tunawisma Bersuara Emas ( Sumber Gambar @boredpanda.com )
InMagelang.com, Berita - Emily Zamourka tidak memiliki tempat tinggal dan juga pekerjaan. Akan tetapi namanya menjadi populer usai rekaman video ketika dirinya bernyanyi menyita perhatian para warganet di seluruh dunia.

Melansir dari boredpanda.com, wanita ini adalah seorang musisi kereta bawah tanah. Emily sering sekali terlihat ada di Subway, Los Angeles, Amerika Serikat.

Sosoknya begitu viral usai akun twitter Resmi Los Angeles Police Department (LAPD) mengunggah video ketika Emily menyanyikan lagu "O Mio Babbino Caro' karta dari Giacomo Puccini.

Wanita berusia 52 tahun ini tampil begitu luar biasa di bawah tanah Wilshire-Normandie.

SUARANYA SANGAT MENYENANGKAN UNTUK DIDENGARKAN

Semenjak di unggah di twitter pada 27 September 2019, video itu bahkan kini sudah dilihat lebih dari 1 juta kali. Banyak para warganet yang ingin mendengarkan lagi dan lagi ketika Emily bernyanyi.

Belakangan ini mulai terungkap bahwa Emily bukanlah musisi jalanan biasa. Wanita dengan rambut pirang ini dulunya merupakan seorang musisi profesional dari Rusia.

Sejak kecil dirinya sangat suka dengan musik Seriosa, kecintaannya kepada genre musik ini juga membuat dirinya menggeluti alat musik piano dan juga biola.



Mencari pengalaman baru, Emily lantas memutuskan untuk mencoba peruntungan ke Amerika. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya dalam perantauan, ia pun bekerja di panti jompo dan juga restoran, sebelum akhirnya memutuskan untuk mengejar kariernya dalam dunia musik.

SUARANYA TIDAK TERGANTIKAN

Namun sayang sekali langkah Emily menuju cita-citanya itu terhambat dengan kondisi kesehatannya. Belum terungkap masalah kesehatan apa yang dialami oleh Emily, akan tetapi seperti yang dilansir dari Bored Panda, semua uangnya yang didapatkan selalu habis untuk membayar biaya pengobatan sampai pada akhirnya Emily pun berakhir di jalanan.

Nasibnya semakin sulit ketika biola satu-satunya yang ia miliki dicuri oleh orang di kemudian dihancurkan. padahal Biola itu harganya cukup mahal yaitu Rp. 141 Juta dan merupakan satu-satunya sumber penghidupannya. Akan tetapi Emily tidak pernah menyerah. Alat musiknya boleh lenyap, akan tetapi suara indahnya tetap tidak pernah bisa tergantikan.

Viralnya Emily di media sosial ini lantas membuat beberapa stasiun televisi pun meliputnya. Beberapa diantaranya seperti CBS News dan LA Times. Kemunculannya di media massa itu membuat banyak orang kagum dan juga iba kepada Emily yang memiliki bakat luar biasa akan tetapi sia-sia karena kondisi ekonomi.

Bahkan sebuah laman penggalaman dana GoFundMe pun dibuat. Dengan harapan ada yang tergerak hatinya untuk membawa dan berdonasi untuk Emily agar bisa mempunyai tempat tinggal dan mengejar apa yang sudah di cita-citakannya, yaitu menyanyi dan bermain musik.



Bagaimana menurut kalian sobs mengenai suara Seriosa Emily ini?, mimin tunggu komengnya yapp.

Tags