News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tak Perlu Malu Hidup Seadanya, Karena Yang Kamu Lihat Berkecukupan Belum Tentu Juga Hidupnya Tenang

Tak Perlu Malu Hidup Seadanya, Karena Yang Kamu Lihat Berkecukupan Belum Tentu Juga Hidupnya Tenang

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Artikel Mimin - Sudahlah, tidak usah kamu malu dalam kesederhanaan hidupmu, hidup seadanya, karena yang seperti itu tentu bakal memberikan jaminan kepadamu ketenangan dan juga kebahagiaan.

Kamu tidak usah memasang topeng seperti orang lain yang apa-apa selalu pencitraan dan selalu haus akan pujian, untuk apa semua itu? Karena yang terlihat serba berkecukupan pun masih belum tentu hidupnya itu benar-benar tenang dan bahagia.

YANG INDAH DALAM HIDUP INI ADALAH KETENANGAN, KARENA KAYA JIKA TIDAK TENANG AKHIRNYA JUGA TIDAK AKAN BAHAGIA

Untuk apa mengejar pernak-pernik dunia agar terlihat elegan di hadapan manusia atau di mata manusia? Karena yang paling penting sebenarnya dalam hidup ini adalah ketenangan.

Jangan selalu ingin terlihat menakjubkan dihadapan orang lain, jangan sok meniru semua yang serba mewah, karena kaya akan tetapi tidak tenang pada akhirnya juga akan membuat dirimu tidak bahagia.

SEDERHANA DAN SELALU MENGGUNAKAN HATI DAN JIWA YANG TENANG, MAKA SEMUANYA BAKAL TERASA INDAH DAN BAHAGIA

Sederhanalah dalam menikmati hidup, jangan suka menghambur-hamburkan sesuatu tidak dengan kebutuhanmu, karena semua yang kamu punyai saat ini akan Allah mintai pertanggung jawaban nanti.

Benar-benar ketika kamu hidup dengan sederhana, selalu dengan hati dan juga jiwa yang tenang, maka apa yang ada dalam hidupmu akan terasa indah dan sangat membahagiakan.

SIA-SIA BANYAK HARTA, JIKA SEMUA ITU TIDAK MEMBUAT PEMILIKNYA BAHAGIA DAN TENANG

Apakah kamu tahu, percuma memiliki banyak harga, jika semua itu tidak bisa membuat dirimu benar-benar tenang dan bahagia.

Hidup bakal menjadi begitu sempit, meski apa-apa sudah serba selalu ada, jika kamu sendiri tidak bijak menjalani hidupmu, jika kamu tidak pernah benar-benar bersyukur atas hidupmu.

BUKANKAH ADA BEGITU BANYAK SEMUA YANG TERLIHAT BERLIMPAH, AKAN TETAPI DI AKHIRNYA DIA MATI KARENA BUNUH DIRI

Dan bukankah ada banyak yang terlihat semuanya serba ada, harga yang berlimpah, jabatan yang tinggi, kayanya benar-benar sudah 7 turunan, akan tetapi pada akhirnya dia mati karena bunuh diri.

Kenapa? dia tidak merasa tenang, jiwanya tidak benar-benar bahagia, karena mungkin ada tekanan batin yang pada akhirnya menjadikan dia merasa lebih baik meninggalkan dunia ini. Na'udzubillah

SYUKURI APA YANG SUDAH ALLAH BERI, SUNGGUH NIKMAT PALING BAIK PADA HIDUP ITU JIKA KAMU BERSYUKUR KEPADA SANG PEMBERI KEHIDUPAN

Jadi apapun hidup yang kamu punyai, syukuri saja apa yang sudah Allah selalu beri, sungguh nikmat dalam hidup itu jika kamu selalu bersyukur kepada sang pemberi kehidupan dengan begitu hikmatnya.

Syukurilah setiap yang Allah putuskan, dan sederhanalah dalam menikmati dunia, karena sesuatu yang sederhana biasanya bakal membawa dirimu pada ketenangan.

Tags