News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Si Cantik Hantu Kandole Yang Suka Berburu Pria Untuk Dijadikan Mangsanya

Si Cantik Hantu Kandole Yang Suka Berburu Pria Untuk Dijadikan Mangsanya

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Cerita Misteri - Masyarakat di Indonesia masih mempercayai dan juga mengenal adanya mahkluk halus atau hantu yang tinggal di sekitar kehidupan kita. Seperti hantu Pocong yang suka keluar dari kuburnya atau hantu genderuwo yang kerap nongkrong di pohon-pohon besar atau hantu kuntilanak yang sering terlihat di hutan atau tempat-tempat yang sepi dan angker.

Hantu-hantu itu ketika memunculkan wujud mereka tidak jarang kerap membuat kita langsung merinding dan ada beberapa yang masih merasa takut.

Ketiga mahkluk halus yang saya sebutkan tadi tentu adalah mahkluk halus yang sangat umum ditemui di Indonesia, khususnya di Jawa. Akan tetapi Ada satu lagi jenis mahkluk halus yang asalnya dari Suku Tolaki, Sulawesi Tenggara. Mahkluk halus yang satu ini wujud adalah wanita cantik yang sering menggoda para pria untuk dijadikan mangsanya. Dan berikut ini sedikit kisah tentang Hantu Kandole.

ASAL-USUL HANTU KANDOLE

Ilustrasi ( Sumber Gambar )

Masyarakat di Suku Tolaki yakin jika hantu yang terkenal dengan nama Kandole ini sudah ada sejak puluhan atau bahkan ratusan tahu yang lalu. Mereka kabarnya mulai muncul usap banyaknya pembantaian wanita yang pernah dilakukan pada masa lalu. Merkea diperlakukan tidak baik dan kemudian dibunuh, kemudian mayatnya dibuang begitu saja di hutan yang ada di daerah kawasan Sulawesi Tenggara.

Akibat dari kejadian ini, arwah dari wanita ini pun menjadi penasaran dan sering menuntut balas dendam kepada para pria. Mereka bakal melakukan banyak hal agar bisa membuat pria bertekuk lutut di depannya dengan merubah wujud mereka menjadi wanita cantik berbadan body goals.

MASYARAKAT BERKOLONI

Ilustrasi ( Sumber Gambar )

Teori lain mengenai hantu Kandole menyebutkan jika mahkluk halus yang satu ini merupakan jin wanita. Mereka hidup berkelompok dengan para jin wanita yang lain dan kemudian memisahkan diri mereka dari jin pria. Pemisahan ini dilakukan lantaran para jin wanita tidak ingin mereka dikuasai oleh para jin pria dan tidak mau menjadi bawahannya.

Dan untuk memperbanyak diri mereka, para jin wanita ini biasanya melakukan hubungan badan dengan para jin pria. Untuk bisa mendapatkan jin pria, Kandole atau jin wanita ini biasanya melakukannya dengan dua cara yaitu menculik jin pria malang atau menggoda jin pria yang akhirnya bisa tunduk dan menuruti perintahnya.

DIJADIKAN PELIHARAAN MANUSIA

Ilustrasi ( Sumber Gambar )

Dalam beberapa kejadian yang pernah terjadi, rupanya hantu Kandole suka dijadikan peliharaan oleh manusia lantaran mereka punya kecantikan yang luar biasa. Oknum dukun di kawasan setempat biasanya sering menjadikan Kandole sebagai sumber penghasilan mereka. Mereka bakal menawarkan pernikahan dengan Hantu Kandole kepada pria hidung belang dengan imbalan mahar jutaan rupiah.

Hantu Kandole bisa berwujud menjadi wanita yang sangat cantik ketika ada di depan manusia. Bagi pria yang sudah jatuh cinta, meski dia itu hantu atau jin kadang sudah tidak menjadi masalah. Asal parasnya cantik, badannya bagus, dan bisa diajak untuk melakukan berhubungan badan maka pria hidung belang siap membayarnya dengan harga yang mahal. Bahkan hantu Kandole yang sudah dinikahi biasanya bakal dibuatkan semacam kamar khusus dengan desain bagus supaya mereka betah untuk menjadi istri simpanan.

KANDOLE MENYERANG PRIA SAMPAI TEWAS

Ilustrasi ( Sumber Gambar )

Hantu Kandole yang masih belum jinak oleh dukun ada di alam liar dan sangat mengerikan. Dengan pesonannya, mereka kerap membuat para pria tidak sadarkan diri. Bujuk rayu yang mereka berikan bakal menjadikan pria mau diajak kemana saja meski sebenarnya itu hanyalah sebuah ilusi. Sebenarnya, pria yang digoda sedang dibawa masuk ke dalam hutan yang dalam sebelum akhirnya mereka diserang sampai tewas.

Dan pria yang kebetulan mau menikahi hantu kandole di alamnya bakal mendapatkan hubungan badan. dan ketika ada pada puncak kenikmatannya, pria itu bakal tewas karena nyawanya dijadikan tumbal. Kenikmatan yang diberikan oleh hantu kandole itu seharga dengan nyawa yang dimiliki oleh para pria.

Kebenaran dari keberadaan hantu Kandole di kawasan Sulawesi ini sendiri sampai saat ini masih terus menjadi pertanyaan banyak orang. Akan tetapi, beberapa orang yang ada di sana kerap mengaku bertemu dengan hantu kandole baik ketika mereka sedang berwujud wanita cantik atapun ketika sudah berubah menjadi hantu yang sangat menyeramkan.

Tags