News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Seorang Pemuda Ceburkan Diri Ke Sungai Karena Kerap Berhalusinasi

Seorang Pemuda Ceburkan Diri Ke Sungai Karena Kerap Berhalusinasi

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Berita - Kantor Pencarian dan Pertolongan Balikpapan Kalitim Kaltara mendapatkan laporan mengenai seorang pemuda yang gemar berhalusinasi yang nekat menceburkan dirinya ke sungai dan hilang sampai saat ini.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan di Kaltim Kaltara, Octavianto membenarkan mengenai adanya korban yang tenggelam di Pulau Malu Kabupaten Bulunga, Kaltara.

Seperti dengan laporan yang didapatkan, kejadian itu terjadi pada hari Rabo 16 Oktober 2019 pada waktu Pukul 23.00 WITA dimana korban yang diketahui berusia 21 bernama Asmunir, yang tinggal di Selumit Pantai RT 27 Tarakan Tengah, setiap harinya bekerja sebagai petambak.

Octavianto menjelaskan informasi tersebut yang didapatnya dari Ketua RT 27 Tarakan Tengah (Norma) dan data itu diterima pihak kepolisian pada hari Kamis 17 Oktober 2019 sekitar pukul 17.55 WITA. Demikian seperti yang dilansir dari Antara.

Setelah mendapatkan laporan, Pos SAR tarakan pun langsung bergegas menuju lokasi kejadian pada waktu 18.05 WITA.

Koordinat lokasi kejadian ada di posisi N 02°00' 45.3" E 117°30' 27.8" sehingga tim SAR diperkirakan baru bisa di lokasi pada pukul 21.00 WITA. Menurut dari keterangan saksi mata bernama H Arbain selaku pemilik tambak tempat korban bekerja, korban menceburkan dirinya ke sungai yang ada tepat di dekat tambaknya.

Arbain menceritakan sebelum kejadian korban sangat kerap sekali berhalusinasi.

Hati-hati ya gaes jika kerja di laut atau di dekat sungai, selalu fokus dan jika mulai hilang kesadaran segera mencari teman untuk menemani.

Tags