News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Saat Hidup Sudah Selalu Bersyukur, Maka Ketetapan-Nya Tak Pernah Membuatmu Kurang

Saat Hidup Sudah Selalu Bersyukur, Maka Ketetapan-Nya Tak Pernah Membuatmu Kurang

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Artikel Mimin - Ketika sudah selalu penuh dengan rasa syukur, sedikit-sedikit berterima kasih kepada Allah, maka sekecil apapun rezeki yang didapatkan hari ini tentu tidak akan pernah membuat dirimu merasa kurang.

Maka biasakanlah selalu bersyukur, Karena jika syukur sudah menjadi sebuah pondasi terkuat dalam hati, seberapa pun rejeki yang didapatkan itu akan membuat kita bahagia dan bakal selalu tercukupi kebutuhan kita.

SEMUA BAKAL MENJADI RINGAN, KETIKA SYUKUR SUDAH MENJADI PONDASI KUAT DI HATI

Sungguh saat hati ini sudah selalu penuh dengan rasa syukur yang menjadi pondasi utamanya untuk menerima setiap ketentuan-Nya, maka sudah pasti di dalam keadaan seperti apa saja tidak akan pernah kita mengeluh.

KITA BAKAL SELALU TENANG, KITA BAKAL MERASA RINGAN, MESKI SEDANG ADA DALAM KONDISI TIDAK MENYENANGKAN

Terlebih lagi kala kita dalam keadaan yang sangat tidak menyenangkan sekalipun, tentu kita bakal merasa begitu tenang dan ringan, apabila rasa syukur kita sudah memenuhi hati.

BELAJARLAH UNTUK TERUS BERSYUKUR, BERTERIMAKASIHLAH KEPADA ALLAH ATAS SEMUA YANG DIPERSEMBAHKAN-NYA

Tidak hanya sebatas terus bersyukur saja, kita juga harus belajar dan terus belajar untuk menundukkan hati dan terus sabar dan ikhlas.

Sebab ketika hati sudah terbiasa untuk selalu ikhlas dan sabar, maka untuk berterimakasih kepada Allah setiap waktu atas apa yang sudah dipersembahkan oleh-Nya bakal sangat mudah untuk dilakukan.

KUNCINYA SELALU BERSYUKUR DAN YAKIN BAHWA YANG ALLAH GARISKAN ADALAH YANG TERBAIK

Jangan pernah berpikir yang aneh-aneh ketika Allah sudah menghadapkan kepada suatu keadaan, anggap saja itu semua merupakan keputusan terbaik.

Karena kunci mudah bersyukur adalah yakin bahwa semua yang Allah gariskan itu memang terbaik untukmu, memang itulah yang kamu butuhkan, dan memang itulah kebaikan yang saat ini sedang kita nantikan, meski awalnya mungkin tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan.

BERBAIK SANGKA, KARENA DARI SITULAH KITA BAKAL SELALU RINGAN BERTERIMAKASIH KEPADA ALLAH

Serta satu hal yang tetap harus kita lakukan untuk selalu berbaik sangka, yaitu mudahkanlah diri kita ini untuk selalu berbaik sangka kepada Allah, karena disitulah jalan untuk kita selalu ringan untuk berterima kasih kepada Allah atas keadaan seperti apapun.

Tags