News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Penuh Aroma Mistis, Ibu Di Sulawesi Selatan Melahirkan Batu

Penuh Aroma Mistis, Ibu Di Sulawesi Selatan Melahirkan Batu

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Berita - Seorang ibu yang ada di Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan mengalami kejadian yang unik. Sang ibu melahirkan dua buah batu kepalan tangan.

Harmin, sang ibu, awalnya merasakan sakit pada bagian perut, pada hari Senin malam 21 Oktober 2019 pada pukul 19.00 WITA. Tidak lama setelah itu, dia pun melahirkan batu pertama.

Harmin menceritakan, awalnya dia dan juga suami melihat mahkluk gaib setelah batu yang pertama keluar. "Mahkluk gaib itu meminta saya agar mendatangi sumur tua yang ada di Kecamatan Malili," ucap Harmin.

Sekitar 15 Jam kemudian, Harmin mengeluarkan lagi batu dengan ukuran yang lebih kecil. Dia merasa bahwa batu itu sebagai anaknya.

Harmin dan baso Rustam kemudian membalut kedua batu itu mempergunakan sarung dan sehelai kain kuning seperti bayi. Kedua batu itu kemudian disimpan di dalam sebuah wadah.

Akan tetapi, suasana sempat menjadi panik dan juga kacau ketika salah seorang anak Harmin mendadak datang dan kemudian mengambil batu itu dan membawanya pergi.

Tags