News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pecahkan Rekor MURI, 12Ribu Penari Ada Di Jl. Soekarno-Hatta, Kota Mungkid

Pecahkan Rekor MURI, 12Ribu Penari Ada Di Jl. Soekarno-Hatta, Kota Mungkid

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Pembacaan Sumpah Pemuda Dan Kumpulan Para Penari Sebanyak 12 Ribu Penari
InMagelang.com, Magelang Hari Ini - Acara yang digelar di Sepanjang Jalan Soekarno-Hatta, Kota Mungkid, Kabupaten Magelang ini benar-benar sangat luar biasa meriahnya. Yang rencananya bakal menghadirkan Sepuluh Ribu penari, pada kenyataannya ketika di lapangan dihadiri sebanyak 12 ribu penari.

Acara dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke-91 ini menghadirkan sebuah rekor MURI yang mana rekor itu adalah adanya sebanyak 12ribu penari yang turun di Sepanjang Jalan Soekarno-Hatta, Kota Mungkid, Kabupaten Magelang dan menari bersama-sama.

Dan rupanya hal ini tidak hanya masuk dalam rekor MURI saja akan tetapi juga tercatat dalam Rekor dunia, tentang jumlah penari terbanyak yang berhasil dikumpulkan dalam satu tempat dan menari bersama.

Acara yang luar biasa menarik dan memantik anak-anak muda agar kembali mengingat "Sumpah Pemuda" yang pernah di ikrarkan oleh para pemuda jaman dahulu dalam kemasan acara yang menarik.

Mimin InMa tidak tau persis bagaimana Roundwon acara karena ketinggalan informasi, ini aja dadakan berangkat ke lokasi, setelah melihat salah satu status WhatsApp temen mimin yang share acara ini....

Tapi meski dadakan setidaknya mimin berhasil mengabadikan momen-momen berupa video dan foto, langsung cek tkp aja gaes dibawah :


Luar biasa ramai banget yapp gaes...

Tags