News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mulai Berdamai Pada Keadaan, Karena Membenci Bukan Cara Untuk Melupakan

Mulai Berdamai Pada Keadaan, Karena Membenci Bukan Cara Untuk Melupakan

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Artikel Mimin - Merasa sakit usai mendapatkan perlakuan tidak baik oleh seseorang yang sudah kita beri kepercayaan itu sudah banyak dialami orang, namun hanya sebagian saja yang bisa tetap legowo dan akhirnya memaafkan.

Lantas kamu termasuk orang yang mana? yang lama memaafkan atau yang segera memaafkan? jika kamu tipe yang lama untuk memaafkan seseorang, maka segera belajarlah untuk ikhlas dari sekarang.

Mulailah selalu berdamai pada keadaan, mulailah berdamai dengan hatimu, karena membenci bukan sebuah hal yang tepat untuk melupakan.

KAMU TAK AKAN PERNAH BISA MELUPAKAN, JIKA KAMU TIDAK BELAJAR BERDAMAI DENGAN KEADAAN

Karena kamu tidak akan pernah bisa untuk melupakan, kamu akan selalu ingat keburukannya, jika kamu tidak segera belajar untuk berdamai pada keadaan.

Semua bakal kembali baik-baik saja, semua bakal kembali lagi normal seperti ketika kamu tidak mengenalnya, jika kamu sendiri sudah mengupayakan untuk ikhlas.

KAMU BAKAL SELALU MENGINGAT HAL-HAL MENYAKITKAN, JIKA KAMU TERUS PENUH DENGAN KEBENCIAN

Sebab kamu bakal terus mengingat hal-hal menyakitkan, kamu bakal selalu mengingat keburukan yang pernah kamu dapatkan dari orang yang menyakitimu, jika hatimu terus penuh dengan kebencian.

IKHLAS, KAMU WAJIB IKHLAS DENGAN APA YANG SUDAH TERJADI, JANGAN MENGELUH LAGI KARENA KESAL

Maka cobalah untuk mengikhlaskan, kamu harus ikhlas dengan apa yang sudah terjadi pada dirimu, kamu harus legowo dengan apa yang sudah orang lain lakukan kepada dirimu, jangan terus kamu mengeluh tidak karu-karuan.

JANGAN KAMU BERLAMA-LAMA MENARUH BENCI, KARENA BENCI ITU BISA MEMBUAT KAMU GOYAH

Buang jauh-jauh rasa bencimu, kamu tidak boleh berlama-lama menanam bencimu, agar kamu tidak goyah dengan rasa dendam.

Sungguh kamu bakal merasakan pedih yang begitu dalam, jika kamu tidak segera belajar untuk membuang bencimu itu dengan ikhlas.

BELAJARLAH UNTUK MEMAAFKAN, KARENA DAMAIMU BAKAL KEMBALI ADA DI JIWAMU JIKA KAMU BISA MEMAAFKAN

Maka dari itu, belajar untuk selalu memaafkan, belajarlah berdamai dengan keadaan, belajar berdamai dengan hati, karena damaimu bakal kembali merasuki jiwamu jika kamu bisa memaafkan kesalahan dan perbuatan orang lain yang buruk dan jahat padamu dengan tulis.

Tags