News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Melihat Pemenang Liga Champions Dari Kacamata Seorang Penggemar Manchester City

Melihat Pemenang Liga Champions Dari Kacamata Seorang Penggemar Manchester City

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Manchester City Liga Champions ( Sumber Gambar )
InMagelang.com - Ngomongin Liga Champions tentu saja tidak akan pernah ada habisnya, dan di musim 2019-2020 ini ada sebuah hal yang mengejutkan dimana ada grup neraka yang hampir sama seperti pada musim lalu.

Inter Milan bertemu dengan Barcelona dan Borussia Dortmund dan dilengkapi oleh Slavia Praha di Grup F. Tiga tim elit langsung bertemu dalam satu Grup.

Dan Grup neraka yang kedua di pentas Liga Champions musim 2019-2020 ini menurut saya selain Grup F adalah Grup H, yang berisikan Valencia, Ajax Amsterdam, Chelsea dan juga Lille.

Dan mimin InMagelang.com selaku penggemar Manchester City, tentu harus optimis bahwa Manchester City musim ini akan bisa berbicara banyak di pentas Liga Champions, meski optimis tapi jika melihat pada skuad yang dimiliki oleh Manchester City saat ini cukup ragu juga saya.

Bagaimana tidak ragu beberapa pemain belakang Manchester City tumbang karena cedera, bahkan sampai-sampai Pep Guardiola memanfaatkan Fernandinho yang bermain di posisi Middefilder dimainkan sebagai Central-Beck.

Manchester City Masuk Grup C Liga Champions Musim 2019-2020 ( Sumber Gambar )

Dan dari kacamata seorang penggemar Manchester City, di musim ini yang mungkin berpeluang besar untuk Juara Liga Champions Musim 2019-2020, selain Manchester City tentunya adalah Juventus dan juga Tottenham Hotspurs.

Kenapa Tottenham Hotspurs dan Juventus, karena menurut saya pribadi, kedua tim ini cukup konsisten di pentas Liga Champions sejak 2 tahun belakangan ini. dan ada kemungkinan besar Juventus atau Tottenham Hotspurs bisa juara musim ini.

Bagaimana menurut kalian?, tapi harapan saya sih musim ini tetap Manchester City yang menjadi juaranya.

Tags