News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Maraknya Youtuber, Aneh Bin Nyata, Apa Tujuan Mereka?

Maraknya Youtuber, Aneh Bin Nyata, Apa Tujuan Mereka?

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Apakah Kamu Tahu - Youtube, yahh youtube, berbicara mengenai Youtube sepertinya sekarang ini akan menjadi sebuah pembicaraan yang sangat menarik, asik dan juga tidak akan pernah ada habisnya.

Terlebih jika membicarakan penghasilan seorang Youtuber, tentu ada yang bilang miliaran, jutaan rupiah, puluhan juta rupiah. Tapi apakah benar hal itu bisa didapatkan di Youtube?

Melihat bahwa di situ ada uang, maka kata-kata "Ada gula ada semut" pantas disematkan di Youtube, otomatis jika ada uang disitu maka akan ada banyak orang yang berminat untuk mencoba peluang menghasilkan uang dari Youtube. Salah satunya juga Mimin InMa.

Tapi yang menjadi pertanyaan mimin InMa adalah, apa tujuan kalian membuat Channel Youtube?, Apakah hanya karena uang semata!

TUJUAN BERAGAM ORANG MEMBUAT CHANNEL YOUTUBE?

Untuk Bisa Mendapatkan Uang!

Berbicara mengenai tujuan orang membuatt channel youtube, tentu jelas yang saya sebutkan tadi di atas, yang pertama dan kebanyakan adalah karena disitu ada Uang.

Jadi target mereka adalah Uang, goal mereka tentu saja adalah uang untuk pertama kali, dan biasanya jika sudah terfokus pada uang, maka akan menggunakan segala macam cara instan agar bisa segera menghasilkan uang dari Youtube.

Pingin Populer

Selain uang tentu saja hal kedua yang diinginkan adalah popularitas, dan hal ini biasanya yang menjadi goal para artis, yaitu untuk menjaga popularitas mereka agar tetap eksis, mungkin bagi para artis uang dari Youtube tidak seberapa, akan tetapi dari popularitas yang mereka kejar itu mungkin mereka bisa mendapatkan goal lain.

Seperti Endorse mungkin, menjadi pembicara di beberapa acara dan tentunya mereka masih tetap eksis di dunia atau panggung hiburan dengan terus mengeluarkan karya mereka di Youtube.

Tidak Punya Tujuan

Ada juga orang yang membuat Channel Youtube tanpa tujuan apapun, ada juga orang yang tidak memiliki tujuan sama sekali dalam membuat channel youtube, mereka hanya ikut-ikutan aja, ikut eksis biar seperti teman-temannya.

Biasanya orang yang membuat Channel Youtube tanpa tujuan di awal ini justru nanti bakal menentukan tujuan mereka ketika channel iseng-iseng mereka itu mulai banyak penggemarnya.

Berbagi Ilmu

Ada juga yang membuat Channel Youtube untuk berbagi ilmu dengan gratis, pyurr tidak mengejar uang dan juga mengejar hal-hal duniawi lainnya, hanya fokus bisa berbagi ilmu saja.

Itu dia beberapa keanehan yang nyata, fenomena membludaknya Youtuber, dan ketika di tanya tujuan mereka membuat Channel Youtube kadang-kadang juga aneh-aneh.

Dan dari sekian banyak tujuan, 4 yang saya sebutkan di atas adalah yang paling sering menjadi alasan seseorang membuat Channel Youtube.

Nah, sekarang kalau kamu tujuannya apa sobs membuat Channel Youtube?

Tags