News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kenalan Yuk Sama Pengemudi Driver Gojek Pertama Kali?

Kenalan Yuk Sama Pengemudi Driver Gojek Pertama Kali?

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Apakah Kamu Tahu - Layanan ojek online memang saat ini menjadi pilihan, selain mudah mengaksesnya, harganya pun juga relatif tidak mahal, bahkan banyak fitur yang bisa didapatkan seperti membelikan makanan, membelikan obat dan masih ada banyak yang lainnya.

Dan tau nggak kamu sudah ada berapa banyak Driver Gojek sekarang ini di Indonesia?, Berdasarkan dari data yang didapatkan dari berbagai sumber terpercaya, rupanya sudah ada sebanyak 2 Juta lebih Driver Gojek di Indonesia.

Cukup membantu perekonomian banget ya gaes, mungkin yang tadinya hanya menganggur terus bekerja menjadi driver gojek yang penghasilannya juga tidak kalah dari para pekerja kantoran, temen mimin yang kebetulan juga seorang driver gojek mengaku bahwa setiap harinya dia bisa mendapatkan uang 100rb-150rb bahkan kadang-kadang bisa sampai dengan 200rb per harinya.

Dimana ia mulai bekerja dari jam 9 pagi sampai dengan jam 5 sore, dan kadang-kadang juga bisa sampai jam 9 malam setiap harinya.

Jika dipukul rata penghasilan setiap hari 100rb maka dalam 30 hari penghasilannya 3 Juta Rupiah, sudah melebihi UMR di Magelang kan pendapatan driver ojek online.

Berbicara mengenai Driver Ojek Online memang tidak ada habisnya, selain banyak cerita-cerita lucu, haru dan juga penuh drama, kalian juga perlu tahu siapa sih DRIVER OJEK ONLINE atau Driver GOJEK pertama kali di Indonesia?

Mulyono Driver 001 ( Sumber Gambar )

Namanya adalah Mulyono di Driver 001, Bapak Mulyono ini juga kerap dipanggil dengan nama Pak Kumis, Pak Mulyono memiliki bermacam-macam cerita yang bisa kalian dengar mengenai pengalamannya menjadi Driver 001.

Ada diancam, ada cerita haru sampai dengan nama anaknya yang diberi nama sama dengan CEO Gojek "Nadiem Makarim"... Mau tau selengkapnya bisa play aja videonya di bawah ini :



Setelah melihat video mengenai Profil driver gojek 001 atau driver gojek pertama kali ini, sekarang kita jadi tahu betapa hebatnya para driver gojek yang selalu memberikan pelayanan full servis mereka.

Maka dari itu buat kita para pelanggan atau konsumen gojek, jangan lupa untuk memberikan bintang 5 yappp setiap selesai order, karena itu sangat berarti untuk para driver gojek.

Disini mimin InMa belajar banyak hal, dimana dalam sebuah pekerjaan itu jika ditekuni dan dijalani dengan ikhlas dan juga senang, maka pekerjaan itu akan terasa ringan dan akan ada banyak jalan rejeki yang datang dari arah yang tidak disangka-sangka.

Tags