News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Keluar Permata Ketika Menangis, Wanita Ini Malah Tersiksa

Keluar Permata Ketika Menangis, Wanita Ini Malah Tersiksa

๐Ÿ‘ Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman ๐Ÿ˜ ๐Ÿ™ˆ, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar ๐Ÿ˜…. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi ๐Ÿ™ ๐Ÿ˜œ
Satenik Karazian ( Sumber Gambar  @ world of buzz )
InMagelang.com, Berita - Seorang wanita di Armenia punya kondisi yang tidak biasa saat ia menangis, Air mata yang keluar dari matanya itu adalah permata. Mungkin bagi sebagian orang tentu ini adalah sebuah hal yang menyenangkan karena bisa mengeluarkan permata ketika menangis.

Seperti yang dilansir dari World of Buzz, Wanita ini justru tidak senang atas kondisi yang dialaminya itu. Satenik Karazian wanita berusia 22 tahun dari Shirak, Armenia, mempunyai kondisi yang sangat langka yang menjadikan dirinya mengeluarkan kristal ketika menangis.

Kondisi itu benar-benar menyiksa matanya, karena bukan air yang keluar dari matanya melainkan adalah kristal dengan permukaan yang tajam.

Satenik Karazian Kristal ( Sumber Gambar  @ world of buzz )

Awalnya, dia tidak memikirkan hal itu, karena menyangka jika itu hanya debut pada matanya. Akan tetapi, lama kelamaan kondisi itu terus terulang dan keluarganya menduga itu merupakan pecahan kaca yang mungkin saja terselip pada matanya.

Faktanya, kondisi ini semakin memburuk, dan bahkan dalam sehari Satenik bisa menghasilkan kurang lebih 50 kristal dari matanya. Satenik mengucapkan, "Saat ini setiap hari sudah berubah menjadi seperti neraka."

Semenjak kejadian itu, dokter dan staf medis dibuat bingung atas kasus yang sangat langka itu, bahkan dokter dan staf medis mengaku tidak pernah melihat kasus itu sebelumnya. Kementrian Kesehatan Armenia sudah dihubungi tentang kondisi itu dan sudah meminta dikirim sampel kristal untuk dianalisis.

Seorang dokter mata Rusia berspekulasi jika kondisi itu mungkin saja disebabkan karena adanya penumpukan garam berlebih pada air matanya. Meski seperti itu, hal ini masih menjadi misteri dan dokter masih belum bisa memastikan apa yang sebenarnya terjadi pada kondisi Satenik Karazian.

Tags