News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Karena Meresahkan Warga, Polisi Tangkap 9 Pocong

Karena Meresahkan Warga, Polisi Tangkap 9 Pocong

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Pocong Jadi-Jadian ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Berita - Polsek Angsana berhasil mengamankan 9 orang remaja berusia dibawah 20 tahun. Orang-orang yang diamankan itu adalah warga Kabupaten Tanah Bambu, Kalimantan Selatan.

Sebanyak 9 orang diamankan lantaran membuat video prank yang kemudian di upload di media sosial. Para remaja itu melakukan sebuah tindakan jahil dengan berpura-pura menyamar sebagai hantu pocong.

Kapolsek Angsana, Iptu Tony Haryono mengucapkan, membenarkan jika kejadian itu. Dia menyebut para remaja sudah diamankan kala ada di atas jembatan Jalan Provinsi, Desa Karang Indah, Kecamatan Angsana.

Tony menyebut para remaja terpaksa diamankan lantaran membuat resah masyarakat.

Keberadaan para remaja itu diketahui oleh Polsek Angsana ketika sedang berpatroli yang dipimpin oleh Kanit Reskrim, Aipda Mihrab. Ketika ditemukan dilokasi, sebagian pocong-pocongan itu lari tunggang langgang.

Para remaja itu pun akhirnya diberi peminaan. 9 Remaja akhirnya dipulangkan ke rumah mereka masing-masing.

Nih Video Pranknya.....




Makanya jangan suka jahilin orang, tuh kan akhirnya ketangkep polisi, untuk tidak dimasukkan tahanan hanya dapat pembinaan.

Tags