News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Heboh, Hijabers Ini Punya Skill Luar Biasa Dalam Bermain Keyboard

Heboh, Hijabers Ini Punya Skill Luar Biasa Dalam Bermain Keyboard

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
hijabers pemain keyboard bernuansa DJ ( Sumber Gambar @youtube )
InMagelang.com, Berita - Aksi hijabers dalam bermain keyboard ini benar-benar mengundang perhatian, tidak hanya mengenai skillnya saja akan tetapi karena gaya bermain keyboardnya yang unik.

Wanita itu dilirik oleh dua disk jockey (DJ) yaitu DJ Dipha barus dari Indonesia dan DJ Yelloeclaw dari Amsterdam, Belanda.

Pada akun twitter resmi mereka, pada DJ top ini mengajukan ketertarikan mereka dan mengajak wanita berhijab itu untuk berkolaborasi dengan dirinya.

"Aku berharap gadis ini ada segera di studio," ucap Yellowclaw

DI KONTAK DIPHA BARUS

Tidak mau ketinggalan, Dipha Barus pun langsung mengontak wanita ini. Di unggahan insta story-nya, Dipha menyapa wanita pemain keyboard ini.

"Maap sudah duluan saya harus duluan, anak negeri harus cepet," tulis Dipha

SANGAT SENANG BERKOLABORASI

Dan wanita berhijab pemain keyboard unik ini bernama Arindi Putri. Wanita asal Wawotobi, Konawe, Sulawesi Tenggara.

Dari Channel Youtubenya, terlihat Arindi Putri kerap mengisi beberapa acara organ tunggal dengan musik gaya house. Dirinya juga kerap tampil di beberapa acara hajatan.

Coba deh simak saat Arindi Putri mainkan lagu "Fokus Satu Titik" ini.


Dan rupanya tidak hanya jago dalam memainkan keyboard yang berasa seperti DJ, Arindii Putri rupanya juga punya suara yang merdu. cek aja videonya di bawah ini :


Nah, bagaimana sobs menurut kalian, keren yappp !

Tags