News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hal Sederhana Pengusir Hantu Yang Bersemayam Di Tubuh ?

Hal Sederhana Pengusir Hantu Yang Bersemayam Di Tubuh ?

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Apakah Kamu Tahu - Hantu, setan, lelembut atau mahkluk halus. jika sudah membicarakan hal ini sepertinya tidak ada habisnya, selalu ada pembahasan terbaru, terbaru dan terbaru, kadang setiap penampakan mereka selalu menjadi headline di media dan beberapa video trend atau foto hits yang selalu mendapatkan banyak perhatian para warganet.

Ada yang takut dan ada juga yang biasa-biasa saja, mungkin untuk yang biasa-biasa jika melihat hantu dan tidak punya rasa takut, tidak begitu membutuhkan hal ini, akan tetapi buat kalian yang takut atau yang kerap merasa diganggu mahkluk halus atau hantu bisa coba cara ini untuk mengusirnya.

Cara ini adalah cara yang sangat sederhana yang bisa dilakukan sendiri. dan berikut ini beberapa hal sederhana yang bisa dilakukan untuk mengusir hantu yang bersemayang di dalam tubuhmu?

MINUM AIR TEH ASIN

Mungkin ini kedengarannya agak aneh dan bener-bener konyol, akan tetapi mimin InMa mendapatkan bocoran ini dari seorang anak Indigo, dimana katanya setan itu tidak suka dengan teh asin.

Ketika kamu seperti terasa pegal-pegal dan badan seperti aneh, kayak ada hantu yang mau merasuki, cobalah untuk minum Air Teh Asin, siapa tau bisa berfungsi di kamu juga hal ini.

Mimin sih belum pernah coba praktekin hal ini, tapi sepertinya bisa juga kapan-kapan mimin praktekkan jika badan pegal-pegal.

MANDI AIR KEMBANG MACAN KERAH

Mandi kembang memang cukup identik dengan hal yang berbau mistis, akan tetapi rupanya mandi kembang ini juga memiliki manfaat untuk kesehatan. Elemen air dan bunga sebagai media utamanya, bisa memberikan kesegaran dan juga kasing sayang kepada jiwa dan juga raga.

Tidak aneh tentunya jika badan seperti lunglah atau seperti ada mahkluk halus yang menempel, karena badan rasanya mudah sekali mengantuk dan rasanya selalu ingin tidur, tidak ada salahnya untuk mandi Air kembang Macan Kerah.

Untuk mendapatkan kembang ini sangat mudah, di pasar tradisional masih banyak ditemui dan harganya juga tidak mahal.

BERDOA

Tentu dan wajib untuk dilakukan adalah berdoa, jadi sebelum melakukan hal diatas selalu berdoa minta pertolongan kepada Yang Maha Kuasa.

Jika badan rasanya seperti masih di semayami oleh hantu, cobalah untuk mendatangi ustad untuk minta di Ruqyah. siapa tau selama ini kamu mudah mengantuk atau mudah marah, rupanya karena ada hantu yang bersemayam di tubuhmu...

Mimin doakan semoga kita semua selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa dan selalu dijauhkan dari hal-hal yang negatif... Aamiin

Tags