News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ceritakan Semuanya Pada Allah, Meski Tak Ada Kata Yang Tersisa

Ceritakan Semuanya Pada Allah, Meski Tak Ada Kata Yang Tersisa

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Artikel Mimin - Seburuk apapun kisah yang ada dalam hidupmu, seburuk apapun yang sudah Allah persembahkan, jangan pernah kamu melupakan jika Allah itu yang mengatur semua itu.

Lantas jika hal itu kisah yang membuatmu merasa berat, kisah yang membuat dirimu menjadi sedih, tertekan, maka ceritakanlah kepada Allah, meski kamu tidak mempunyai kata yang tersisa.

ALLAH BAKAL MEMAHAMI KAMU LEBIH DARI APA YANG KAMU BAYANGKAN SELAMA INI

Jangan kamu khawatir, Allah bakal memahami dirimu lebih dari apa yang pernah kamu bayangkan selama ini, maka sudah tentu kamu bakal benar-benar datang kepada-Nya dengan penuh harapan yang luar biasa besarnya.

CURAHKAN SEMUANYA YANG MEMBUATMU BERAT, DAN BIARKAN ALLAH YANG MENGURUS SEMUA GELISAHMU

Intinya curahkan semua yang menjadikan dirimu berat, ceritakan kepada Allah sepenuhnya, percayalah setelah kamu datang kepada Allah sudah tentu apa yang membuatmu berat dan membingungkan bakal terasa ringan.

ALLAH SENANG MENGETAHUI DIRIMU BEGITU LEMAH DIHADAPAN-NYA, MAKA BERSIMPUHLAH KAMU KEPADA-NYA

Dan apakan kamu mengerti, jika Allah itu senang melihatmu yang begitu lemah dihadapan-Nya, Allah begitu senang melihat dirimu meminta kepada-Nya, maka bersimpuhlah kepada-Nya mengadukan apa saja yang selama ini membuatmu berat dan membelitmu.

KATAKAN KAMU BUTUH PELUKAN-NYA, KARENA SAAT INI KAMU SEDANG TIDAK TENANG

Keluarkan semuanya kepada Allah apa yang kamu butuhkan, dan kamu sangat membutuhkan pelukan-Nya, kamu sangat membutuhkan sekali kasih sayang-Nya, karena saat ini kamu sedang tidak merasa tenang.

Sungguh ketika Allah yang menjadi saudara dalam berkeluh kesahmu, dalam mencurahkan setiap hal yang membuat dirimu berat, insyaallah secara perlahan-lahan kamu bakal merasakan ketenangan.

JANGAN PERNAH KAMU RAGU, KARENA ALLAH BAKAL MEMBERI APA YANG KAMU BUTUHKAN

Maka dari itu, jangan pernah kita ragu untuk datang kepada Allah ketika masalah yang kamu hadapi terasa begitu berat sampai membuatmu sedih, karena Allah bakal memberi apa yang kamu butuhkan, tanpa terkecuali sebesar apapun itu.

Tags