News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Catatan, Video, Sampai Kalimat Pilu Sulli Sebelum Meninggal Dunia

Catatan, Video, Sampai Kalimat Pilu Sulli Sebelum Meninggal Dunia

πŸ‘ Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 πŸ™ˆ, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar πŸ˜…. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi πŸ™ 😜
Sulli ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Berita - Choi Jin-ri, atau yang lebih kita kenal dengan nama panggungnya Sulli merupakan penyanyi, aktris, penari, MC dan juga model. Debutnya dimulai ketika dirinya masih kecil yaitu saat tahun 2005.

Sulli adalah mantan anggota Girlband Korea Sleatan f(x) yang bergabung pada tahun 2009 di bawah Label SM Entertainment.

Beritanya saat ini sedang naik, dimana banyak para artis-artis tanah air yang ikut mendoakan kematian Sulli yang diduga karena bunuh diri lantaran depresi atas bully'an yang ditujukan kepadanya dari para warganet.

Memang Bully memang sudah sepantasnya dihilangkan di dunia ini, semenjak ada media sosial memang bully sangat mudah sekali dilakukan, terlebih banyak para warganet yang memang membuat akun-akun anonim untuk melancarkan aksi bully mereka.

Bebas berbicara dan juga bebas berekspresi di media sosial memang tidak salah jika akhirnya mengundang orang untuk mudah sekali melakukan bully. Tidak tau apa yang ada di pikiran orang-orang yang suka membully.

Apa manfaatnya yang didapatkan jika akhirnya orang yang dibully tidak kuat dan bunuh diri seperti yang dilakukan oleh Sulli atau Choi Jin-ri ini.



Catatan Tulisan Tangan Sulli yang ditemukan polisi sebelum meninggal dunia, tidak disebar luaskan oleh polisi atau di push di media karena memang pihak keluarga Sulli meminta agar hal itu tidak di share baik di media sosial ataupun tv.

Dan berikut video Insta Story terakhir yang dibuat oleh Sulli sebelum akhirnya ditemukan meninggal dunia karena bunuh diri.



Yukkk sahabat semuanya, mari stop bully, budaya bully bukan budaya orang Indonesia... semoga di Indonesia hal-hal seperti ini tidak terjadi.

Tags