News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Buat Kaget Banyak Orang Mobil Ini Dikendarai Badut Pennywise Menyeramkan

Buat Kaget Banyak Orang Mobil Ini Dikendarai Badut Pennywise Menyeramkan

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Jeep Wrangler Badut Pennywise ( Sumber Gambar @Autoevolution )
InMagelang.com, Berita - Sekuel film IT yang mengkisahkan mengenai si badut seram, Pennywise, belum lama ini dirilis. Meskipun hanya merupakan cerita fiksi dari novel ciptaan penulis populer Stephen King, akan tetapi rupanya badut pembunuh itu hadir di dunia nyata dan benar-benar menyeramkan.

Seperti yang dilansir dari Autoevolution, seorang pemilik Jeep Wrangler bernama Andrew Johnson yang diketahui berasal dari Amerika, melakukan modifikasi pada mobilnya sampai-sampai benar-benar bernuansa menyeramkan.

Pada bagian eksterior, bodi Jeep Wrangler itu diberi warna putih dan diberi beberapa macam tulisan dan gambar dengan cat berwarna merah. Yang sangat jelas terlihat di mobil itu adalah tulisan IT yang ada pada sisi pintu, gambar balon, dan juga motif bercak darah. Selain itu, pada bagian kaca juga menampilkan gambar badut pennywise yang menyeramkan.

Tidak hanya di bagian eksterior, Andrew pun juga menjadikan mobilnya itu semakin menyeramkan dengan beberapa modifikasi. Mobil ini punya posisi setir di bagian kanan, tidak layaknya mobil-mobil yang ada di Amerika dengan posisi setir di kiri. Hal itu dimanfaatkan oleh Andrew untuk membuat setir palsu, di bagian penumpang, Andrew meletakkan boneka badut Pennywise yang mempunyai ukuran seperti manusia.

MEMBUAT PARA PENGGUNA JALAN TERTIPU

Modifikasi itu membuat boneka yang ada di dalam mobil benar-benar terlihat seperti sedang menyetir mobil. Tidak hanya itu saja, boneka Pennywise punya Andrew itu juga punya fitur yang memungkinkan bagian kepalanya bergerak sehingga menambah seram dan seperti benar-benar asli.

Jika dilihat memang mobil itu seperti seolah-olah benar-benar di kendarai oleh Pennywise.

Jeep Wrangler modifikasi ini nantinya bakal di pamerkan di Louisville Car Show and Art Festival pada bulan Oktober.

Tags