News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bahayanya Jas Hujan Ponco Untuk Pengendara Motor, Bikin Jatuh

Bahayanya Jas Hujan Ponco Untuk Pengendara Motor, Bikin Jatuh

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Sumber Gambar
InMagelang.com - Ketika hujan datang, para pengguna sepeda motor tentu akan menggunakan jas hujan untuk melindungi diri mereka dari air hujan.

Dan baru-baru ini ada video yang mengejutkan mengenai bahayanya mempergunakan jas hujan tipe model ponco.

Di video yang diunggah oleh akun facebook bernama Fatin Khalid Mohamad Kholim, terlihat seorang perempuan pengendara motor terlihat sedang mengendarai kendaraannya di tengah-tengah guyuran hujan.

Wanita itu mempergunakan jas tipe model ponco. Awalnya semua terlihat biasa saja, sampai pada beberapa saat kemudian wanita itu mendadak terjatuh dan terpelanting dari motor.

TERSANGKUT RANTAI

Bahkan kepalanya sampai terseret beberapa kali mendekati ban motor. Rupanya yang membuat wanita itu terpelanting adalah karena jas hujannya yang tersangkut pada rantai motor.

Sumber Gambar

Beruntung mobil yang ada di belakang mengetahui hal itu dan berhenti. Pengendara mobil langsung berlari menolong dan meminta bantuan kepada pengendara jalan yang lain.

"Jaket itu tersangkut di sepeda motor dan melilit bagian leher korban sampai korban tidak bisa bernafas," ucap Fatin Khalid pada video unggahannya itu.

Dikabarkan korban sempat tidak sadarkan diri lantaran kehabisan nafas. Beruntung warga sekitar langsung bertindak dengan cepat dan memberinya nafas buatan.

INI DIA VIDEONYA

Di Video memang tidak disebutkan dimana lokasi dan juga waktu kejadian itu, akan tetapi diketahui bahwa kejadian itu ada di negara Malaysia.

Akan tetapi, video itu bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua agar selalu berhati-hati ketika berkendara saat hujan.




Buat temen-temen yang kerap berkendara ketika hujan dengan jas hujan model ponco, hati-hati ya, selalu pastikan jas hujan kalian dalam posisi aman.

Tags