News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aksi Perampok Santun, Sampai Kecup Kening Seorang Nenek

Aksi Perampok Santun, Sampai Kecup Kening Seorang Nenek

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Perampok Santun ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Berita - Salah satu apotek di Brazil mendadak didatangi oleh dua orang perampok. Pada rekaman CCTV, perampok itu mempergunakan helm supaya identitasnya itu tidak terlihat jelas.

Salah satu perampok masuk pada bagian kasir dan mengambil sejumlah uang yang ada di apotek dan juga menggeledah isi kantong penjaga kasir. Sementara, perampok yang satunya berjaga-jaga di balik etalase.

Di dalam lokasi, selain ada penjaga kasir, terlihat juga seorang nenek yang sedang ada di dalam apotek saat aksi perampokan itu berlangsung.

Nenek itu terlihat sempat ingin memberikan uang kepada perampok. Akan tetapi ditolak oleh perampok.

"Tidak bu, anda bisa diam, saya tidak mau mengambil uang Anda," tulis akun Instagram @infodunia.id

Dengan begitu sopannya, perampok itu pun menepun pundak nenek itu untuk membuatnya tenang. Bahkan, ketika mau meninggalkan lokasi, perampok dengan kaos berwarna abu-abu itu sempat mencium kening si nenek.

Warganet pun mengapresiasi tindakan sopan yang dilakukan perampok kepada orang tua, meski merampok bukanlah sebuah hal yang dibenarkan ya gaes.

Berikut videonya :


View this post on Instagram

A post shared by INFO DUNIA . ID 🌐 (@infodunia.id) on



Bagaimana menurut kalian gaes mengenai hal ini?, mimin tunggu tanggapannya yapp di kolom komentar.

Tags