News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ada Lagi, Emak-Emak Pakai Motor Nekat Masuk Jalan Tol

Ada Lagi, Emak-Emak Pakai Motor Nekat Masuk Jalan Tol

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Emak-Emak Nekat Lewat Jalan Tol Pakai Motor (Sumber Gambar)
InMagelang.com, Berita - Jalan tol secara umum hanya dipergunakan untuk kendaraan roda empat atau lebih. Untuk kendaraan roda dua, sudah sesuai dengan acuan pasal 38 Undang-Undang No 44 Tahun 2009 mengenai Jalan tol, hanya boleh memasuki jalan bebas hambatan jika ada jalur khusus.

Saat ini, jumlah jalan tol dengan jalur khusus kendaraan roda dua masih sangat sedikit, salah satunya di tol Suramadu dan Bali Mandara. Hal itu berarti jalan tol lainnya melarang pengguna roda dua untuk masuk.

Akan tetapi, sepertinya peraturan itu sepertinya tak berlaku untuk emak-emak yang satu ini. Seperti yang dilansir dari akun Facebook dengan nama Galaxi Gala Nonni, Dimana video unggahannya itu memperlihatkan seorang wanita mengendarai roda dua di jalan tol, dan diketahui bahwa itu adalah daerah Surabaya di hari Selasa 24 September 2019.

Berkendara dengan kecepatan yang sangat kencang, pengendara motor ini bahkan beberapa kali melakukan manuver berpindah jalur dan mendahului beberapa mobil yang ada di depannya.

Meski sudah mendapatkan peringatan, akan tetapi sepertinya emak-emak itu tidak mempedulikannya dan tetap saja meluncur di jalan tol.

Berikut ini videonya :


Komentar para netizen pun langsung beragam pada video unggahan Galaxy Gala Nonni pada akun Facebooknya tersebut. Bagaimana menurut kalian?

Tags