News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

1 Hari Lagi Menuju Pepsi PAMIT

1 Hari Lagi Menuju Pepsi PAMIT

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi Pepsi Pamit Dari Indonesia ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Berita - Pepsi minuman bersoda yang sangat terkenal namanya di Indonesia ini kabarnya tidak akan lagi diproduksi.

Perusahaan yang menangani Pepsi itu memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan kontrak dengan Pepsi sejak 10 Oktober 2019 mendatang.

Pepsi adalah salah satu minuman bersoda yang asalnya dari Amerika Serikat yang menjadi minuman favorit untuk sebagian orang.

Akan tetapi sangat disayangkan sekali, pepsi dikabarkan akan meninggalkan Indonesia nanti sejak 10 Oktober 2019.

Brand yang sudah sangat mendunia ini resmi nanti pada 10 Oktober 2019 tidak akan lagi di produksi, dijual dan didistribusikan di Indonesia.

Perusahaan minuman bersoda yang lahir sejak 125 tahun yang lalu di Carolina Utara ini, alasannya tidak diproduksi lagi di Indonesia adalah karena perusahaan PT Anugerah Indoffod Barokah Makmur (AIBM) selaku perusahaan Indonesia memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan kontrak kerja sama dengan Pepsi.

Pepsi sendiri mulai populer di Indonesia sejak tahun 1990, dan menjadi salah satu minuman bersoda yang selalu ada di warung-warung, restoran dan bahkan sampai di bioskop-bioskop.

Buat yang mau tahu selengkapnya mengenai Pepsi bisa lihat video di bawah ini :


Bagaimana sobs apakah kalian sudah siap untuk ditinggalkan oleh Pepsi?

Tags