News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wah, Wanita Ini Jatuh Cinta Pada Seekor Babi

Wah, Wanita Ini Jatuh Cinta Pada Seekor Babi

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Maria Cooper Dan Babi Kesayangannya Si Dinky ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Berita - Maria, wanita dari Inggris ini membuat sebuah keputusan yang membuat semua orang terheran-heran. Bagaimana tidak, wanita berusia 29 tahun ini memutuskan untuk menjadikan seekor babi menjadi sebagai kekasih hatinya.

babi kesayangannya itu ia beri nama Dinky, Maria merasa bahwa dirinya tidak bisa dipisahkan dari babi besar hitam yang diberi nama Dinky itu.

Saking cintanya Maria kepada Dinky, ia kerap mengajak babi kesayangannya itu untuk jalan-jalan dan juga membiarkan Dinky masuk dan tinggal di dalam rumah.

Maria menganggap jika Babi tersebut merupakan sosok yang sangat dicintainya. "Saya membeli babi ini pada tahun lalu, dia begitu lucu dan saya memutuskan untuk memanggil dirinya dengan nama Dinky," ujar Maria seperti dilansir dari The Sun.

Maria mengucapkan jika dirinya jatuh cinta pada pandangan pertama ketika melihat babi itu dan menganggap bahwa babinya itu sangat berharga, sehingga harus ada di dalam rumah. Maria pun membiarkan Dinky bermain-main di dalam rumah dan bahkan kerap di bawa ke dalam kamar Maria.

Maria yang punya 16 hewan peliharaan di rumahnya, tetap memandang Dinky sebagai peliharaan favoritnya. "Dinky sudah menjadi bagian dari diri saya, saya akan merasa kehilangan sekali jika ia pergi," ucap Maria

Semoga aja Maria segera mendapatkan kekasih hatinya deh ya...mimin nggak rela jika liat Maria nantinya deket terus ama Dinky....

Tags