News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tips Merekam Dengan HP

Tips Merekam Dengan HP

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜

Ilustrasi Sumber Gambar @inmagelang.com
InMagelangTips - Kamera pastilah menjadi salah satu fitur yang Sobat InMa sering gunakan ketika bepergian,selfie, nyetok video footage atau sekedar untuk share di sosmed bisa bikin video trus upload ke youtube, karna sekarang semua orang bisa dapat uang dari online, belum tau ya?.. coba deh cek Youtube InMagelang 

Saat ini sudah jamak hp berkamera atau kamera ber hp, eh ga da ya. Nonton karnaval, kebakaran kecelakaan smp konser music pun sekarang orang sibuk pegang hp, dengan harapan ga kelewatan moment dan klo bisa cepet di share ke facebook, instagram ataupun youtube, biar kelihatan eksis.

Tapi masalahnya sekarang karna merasa punya hp berkamera seenaknya aja, ngrekam dg gaya sok hp ter update, seri baru smartphone coy, dengan satu tangan dan sambil jalan - jalan, hasilnya bakal goyang tuh video, klo yang goyang via vallen mah beda, ne yg goyang video durasi 5menit, mimin baru liat 5 detik jug udah mules.

Pengen tau tips merekam dengan hp, baca artikel smp selesai 

1. Jangan Zoom in zoom out 

    Daripada zoom in zoom out, mending langsung mendekat ke object, mimin sering liat klo pas liputan liat emak2 sambil ngobrol ama temenya, kamera ngrekam bingung cari object jauh deket jauh deket, yg ada object makin ga jelas.

2. Pergunakan dua tangan

Dengan menggunakan dua tangan, posisi kamera semakin stabil dan usahakan minim gerakan, wes to tak jamin anteng, penak didelok hasile, posisi ini pun memudahkan ketika kita akan mengoperasikan fitur2 di smartphone kita.  

3. Moving Camera
misal terpaksa musti menggerakan camera, usaha jangan gerakan dadakan, fokus aja ama gadget, jangan malah clingak clinguk, camera ngadep kemana kita liatin kemana, hayo ada yang gitu ga pas ngrekam di keramaian.

masih banyak tips yang akan mimin bagikan, akan dibahas artikel laen ataupun penjelasan berupa video, jadi kapan mimin mo di rekam?.. 

lebih jelasnya bisa cek video Youtube Inmagelang :


Semoga bermanfaat ya sobs....

Tags