News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Dokter Dibuat Kwalahan Atasi Gelas Nyangkut Di Badan Pria Ini

Tim Dokter Dibuat Kwalahan Atasi Gelas Nyangkut Di Badan Pria Ini

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Gelas Kaca di Dalam tubuh Manusia ( Sumber Gambar @kankanews )
InMagelang.com, Berita - Tim ahli bedah dari Guangzhou, China baru-baru mendapatkan sebuah kejutan oleh kejadian aneh dan bisa dibilang sangat tidak masuk akal. Mereka mengeluarkan cangkir kaca dari tubuh seorang pria. Yang lebih konyolnya lagi, pria itu tidak mengetahui bagaimana gelas itu bisa masuk ke dalam tubuhnya.

Tim ahli bedah memperkirakan bahwa gelas itu sudah ada selama 2 hari lamanya di dalam tubuh pria itu sebelum rasa sakit menghujam dirinya. Pria itu bergegas ke rumah sakit pukul 2 pagi, berteriak kesakitan meminta bantuan kepada dokter.

Dengan cepat, dokter mengambil gambar sinar X dan menemukan dalam tubuh pria itu ada gelas yang menutupi sistem pengeluarannya. Yang lebih mengejutkan lagi adalah gelas itu terbuat dari kaca dengan tinggi 8 sentimeter, berdiameter 7 sentimeter, bersandar di bagian atas rektumnya, dan bisa menyebabkan kematian jika gelas itu tidak segera diambil dengan cepat dan penuh kehati-hatian.

Berdasarkan dari laporan berita lokal seperti Shanghaiist, para dokter awalnya mencoba untuk mengeluarkan gelas itu dengan cara yang sama ketika masuk. Mempergunakan obat untuk mengendurkan organ dalam pria tersebut, mereka bisa mendapatkan gelasnya, akan tetapi rupanya terlalu licin untuk ditarik keluar.

Khawatir gelas kaca itu bisa pecah jika terus memaksanya keluar dengan cara tersebut, akhirnya dokter pun memutuskan untuk memotong pria itu untuk mengambil gelas di perutnya.

Dan setelah itu pria dirawat selama beberapa hari untuk pemulihan di rumah sakit.

Dan sejak kejadian itu, ketika kembali ke rumah sakit. Dia tidak pernah memberi tahu dokter bagaimana gelas itu bisa masuk di dalam tubuhnya.

Tags