News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tangis Mantan Nekat Terobos Kamar Pengantin, Lagi Viral!

Tangis Mantan Nekat Terobos Kamar Pengantin, Lagi Viral!

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Tangis Mantan Nekat Terobos Kamar Pengantin ( Sumber Gambar )
Berita, InMagelang.com - Hidup terkadang memang penuh dengan misteri dan juga kejutannya sendiri. Begitu juga dengan yang namanya urusan jodoh.

Ada saatnya kamu yang sudah merasa menemukan orang yang cocok, akan tetapi kemudian harus berpisah karena ternyata takdir berkata lain kepada kalian berdua.

Sakit dan juga sedih tentu saja, ketika bayangan dan juga impian masa depan yang sudah disusun dan dirangkai bersama-sama itu sirna dengan kenyataan yang sangat pahit. Hal itulah yang saat ini dirasakan oleh pria berikut ini.

Meski kisah pasangan kekasih yang sudah lama menjalin ikatan cinta, berakhir pada pelaminan dengan orang lain sudah banyak sekali terjadi. Akan tetapi sosok pria ini viral karena dirinya nekat masuk ke kamar pengantin.

NEKAT MASUK KE KAMAR PENGANTIN

Seperti yang diceritakan oleh akun Facebook bernama Yuni Rusmini, pria yang tidak disebutkan namanya itu nekat masuk dan menemui mantan kekasihnya yang ada di dalam kamar.

Melihat sang kekasih yang sedang mengenakan pakaian adat pernikahan, pria ini pun tidak kuasa membendung kesedihannya.

Ia menangis sejadi-jadinya saat melihat secara langsung wanita yang ia cintai, harus menikah dengan pria lain yang merupakan pilihan orangtua.

Pada video unggahan Yuni Rusmini, itu terlihat ada beberapa orang yang turut menahan dan juga menenangkan pria tersebut.

Sang calon mempelai sudah menggunakan gaun dan juga riasan pun juga ikut menangis karena menyaksikan mantan kekasihnya itu menangis sejadi-jadinya.

Luapan air mata itu merupakan gambaran betapa dalamnya kesedihan keduanya karena tidak bisa menjadi satu.

SUDAH BERSTATUS PACARAN SELAMA 6 TAHUN

Diketahui, dalam foto unggahan tersebut sepasang kekasih ini sebenarnya sudah berpacaran selama 6 tahun.

6 tahun menjalin hubungan, kini mereka terpisah karena perempuannya bakal meninkah dengan orang lain, yang merupakan jodoh pilihan orangtua, memang yang namanya #HIDUP, #MATI, #JODOH dan #REJEKI itu memang kehendakNya ya sobs.

Meski masih belum puas melupakan kesedihan yang sangat mendalam, pria itu pun akhirnya meninggalkan kamar pengandin. Dan dia ditemani oleh beberapa ibu-ibu yang ada di sana.

Cek Videonya Di Bawah Ini Sobs....


Bagaimana sobat InMa menurut kalian!, kasian banget ya yang cowok... Mimin doakan semoga segera bisa Move On dan mendapatkan kekasih hati yang baru.....

Tags