News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sneakers Asics Edisi Spesial, Terinspirasi Dari Nasi Lemak

Sneakers Asics Edisi Spesial, Terinspirasi Dari Nasi Lemak

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Sneakers Asics Dengan Tema Nasi Lemak ( Sumber gambar @Masses )
InMagelang.com - Ada begitu banyak hal yang bisa menjadi inspirasi rancangan model sepatu. bahkan saat ini Sneakers di klaim membuat model sepatu yang mewakili kelezatan nasi lemak.

Seperti dilansir dari World Of Buzz, Kini Sneakers Asics merilis sepatu yang mana model sepatu itu terinspirasi dari nasi lemak, makanan khas Melayu yang sangat terkenal di negara Malaysia.

Nasi lemak adalah nasi yang dimasak dengan mempergunakan santan kelapa sampai memberi cita rasa gurih. terkadang bisa juga ditambah dengan daun pandan untuk membuat aromanya makin kuat.

Sepiring nasi lemak sangat enak di santap dengan lauk apa saja, baik itu ayam goreng, telur rebus sesuai dengan selera. Pakai sambal pedas ataupun tidak juga sama-sama enak.

Nah, kelezatan nasi lemak itu saat ini juga bisa membuatmu tampil lebih bergaya. Sneakers Asics menghasilkan sneakers bertema nasi lemak. Mereka bekerja sama dengan Sneakerslah, sebuah ajang sneakers tahunan paling terbesar di negara Malaysia.

Nasi Lemak ( Sumber Gambar )

Sneakers 'Nasi Lemak' ini hadir memberikan warna yang terang untuk merepresentasikan makanan yang menjadi sumber inspirasi. Merah dan kuning merupakan warna yang paling mencolok demi mewakili sambal dan juga daging santan.

Tapi kamu harus bersabar gaes, karena sepatu unik edisi spesial ini nanti baru bakal rilis pada 5 Oktober 2019 untuk memeriahkan acara Sneakerslah.

Dan yang bagusnya adalah jumlah produksi sepatu ini nantinya terbatas. Asics dikabarkan hanya bakal memproduksi sepatu ini sebanyak 500 pasang sepatu saja.

Sneakers Asics Dengan Tema Nasi Lemak ( Sumber gambar @Masses )

Tentu saja dengan jumlah yang hanya diproduksi sebanyak 500 pasang saja harganya akan menjadi lebih mahal, tapi rupanya tidak semahal yang dibayangkan gaes, Sneaker dengan tema nasi lemak ini bakal dijual oleh Asics seharga 599 ringgit malaysia atau Rp. 2 Jutaan saja.

Tags