News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Saat Sedang Mimpi, Wanita Ini Telan Cincin Pertunangan!

Saat Sedang Mimpi, Wanita Ini Telan Cincin Pertunangan!

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Berita - Jenna Evans dari San Diego menceritakan ceritanya di Facebook jika dirinya menelan cincin pertunangan ketika sedang tidur. Jenna Evans menceritakan, dirinya bermimpi jika kekasihnya memintanya untuk menelan cincin itu demi melindungi cincin dari "Orang jahat".

"Saya melepaskan cincin itu dan kemudian memasukkannya ke mulut dan kemudian menelannya dan menegus segelas air putih, dalam tidur itu saya tidak benar-benar sadar melakukannya," ucap Jenna Evans pada statusnya

Akan tetapi, ketika terbangun keesokan harinya, Jenna Evans sadar jika cincinnya itu benar-benar hilang dari jari manis tangan kirinya. Panik, ia pun segera pergi ke dokter dan melakukan pemeriksaan sinar-X. Dan benar cincin itu benar-benar tertelan dan itu bukan mimpi.

Ketika ditanya oleh tim medis yang bertugas, Jenna kesulitan untuk memberikan penjelasan apa yang sebenarnya terjadi, Jenna hanya menangis ketika di Rumah Sakit.

Sinar-X memperlihatkan cincin itu ada di perut Jenna. Dokter pun memutuskan untuk segera mengeluarkan cincin itu agar tidak melewati sistem pencernaan Jenna.

DILAKUKAN OPERASI

Jenna Evans menjalani prosedur yang disebut endoskopi pada bagian atas, dimana dokter mempergunakan tabung tipis dan fleksibel dengan kamera untuk melihat lambung, kerongkongan dan juga usus kecil Jenna.

Dokter berhasil mengambil cincin pertunangan itu, yang mereka temukan di usus Jenna. Dokter yang menangani kasus ini merekomendasikan untuk Jenna supaya berkonsultasi dengan spesialis tidur.

Orang yang biasa mengalami kelumpuhan otot sementara ketika tidur, dimana mimpi terjadi, dan hal itu biasa disebut dengan nama REM Sleep. seperti dilansir dari Live Science, Sabtu, 21 September 2019.

Akan tetapi orang dengan gangguan tidur atau tidur REM ini secara fisik bisa mewujudkan mimpi mereka dengan berbicara atau bergerak. Akan tetapi, masih belum bisa dipastikan apakah Jenna masih mempunyai gangguan tidur seperti ini setelah kejadian itu.

Tags