News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rejeki Allah Itu Unlimited

Rejeki Allah Itu Unlimited

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Artikel Mimin - Seringkali kita mengeluh atas apa yang sudah Allah tetapkan, dan kerap kali juga kita mengeluhkan apa yang sudah Allah putuskan, dan kerap juga kita mengeluh atas apa yang sudah Allah tuliskan, semua itu hanya karena tidak sesuai dengan harapan kita.

Padahal, Allah sangat mengerti benar setiap yang baik untuk kita, dan Allah juga sangat mengerti benar kapan kita bakal begitu bahagia. Lebih-lebih mengenai rezeki, terkadang kita merasa tidak terima jika rezeki yang kita dapatkan setiap harinya itu sedikit, sedangkan usaha sudah maksimal.

Maka untuk siapa saja yang saat ini ada pada posisi seperti ini, cepatlah mengucap istighfar untuk kembali lagi bersyukur. Yakin saja, rezeki dari Allah itu unlimited, dan sekecil apapun itu sudah tentu bakal membuat kebutuhanmu selalu tercukupi.

JANGAN TAKUTKAN APAPUN MENGENAI REZEKIMU, BISA JADI YANG DATANG PADAMU ITU AKAN ADA DI LUAR DUGAANMU

Lantas jangan takutkan hal-hal mengenai rezekimu, jangan khawatirkan mengenai hasil sedikit yang kamu dapatkan, yakinlah bahwa hari esok atau lusa yang akan datang bakal diluar dugaan.

Rencana Allah itu selalu tidak bisa kita tebak, terkadang kita merasa kesal karena mendapatkan sedikit di hari ini, akan tetapi sebenarnya itu hanyalah pembuka yang besar nantinya.

PASRAH & TAWAKKAL SAJA ATAS SEMUA YANG DIPERSEMBAHKAN DARI ALLAH UNTUKMU, KARENA ALLAH BAKAL SELALU MENAKAR SESUAI DENGAN KEBUTUHANMU

Maka dari itu, pasrah saja dan tawakkallah kepada Allah untuk setiap hal yang sudah dipersembahkan oleh-Nya, karena Allah bakal selalu menakar sesuai dengan kebutuhanmu, Allah bakal selalu mencukupi setiap yang menjadi kebutuhanmu.

Allah mengerti dengan sebenar-benarnya sesuatu yang akan terjadi, maka dari itu tidak usah kamu menggerutu atas takaran rezeki yang menurut dirimu itu tidak sesuai dengan harapanmu.

JANGAN KAMU MEMUSINGKAN REZEKIMU DIHARI ESOK, CUKUP PASTIKAN KAMU YAKIN DAN ALLAH ITU MAHA BAIK DALAM MEMBERI

Dan untuk rezekimu di hari esok, lusa atau bahkan di bulan depan, jangan pernah kamu memusingkan hal itu saat ini, nikmati saja yang Allah berikan kepada dirimu, dan cukup pastikan kamu yakin Allah maha baik dalam memberi.

ALLAH MAHA PENGASIH DAN JUGA MAHA PENYAYANG, APA YANG MEMBUAT KAMU BERAT DI HARI INI INSYAALLAH BAKAL RINGAN BESOK KETIKA KAMU YAKIN KEPADA-NYA

Selain itu kamu harus yakin jika Allah maha pengasih lagi maha penyayang, maka untuk apapun yang memberatkanmu hari ini, jangan kamu merasa di bebani, akan tetapi ujian supaya kamu bisa melatih sabar dan ikhlasmu, sampai kemudian kamu bersyukur.

Yakin saja, apa uang masih memberatkanmu hari ini insyaallah bakal ringan besok, di saat kamu yakin dan juga percaya kepada Allah sepenuhnya.

JANGAN RAGU ATAS TAKDIRNYA, PASTIKAN KAMU SELALU YAKIN JIKA ALLAH BAKAL MEMBERI APA YANG KAMU BUTUHKAN

Jadi jangan pernah kamu ragu-ragu untuk meyakini takdir-Nya, jangan pernah ragu untuk yakin dan tetap mempercayai-Nya, kamu harus yakinkan hatimu dan percaya jika Allah bakal selalu memberi apa yang kamu butuhkan, entah itu besok atau pun nanti.

Tags