News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Punya Follower Banyak?, Makan Di Restoran Ini GRATIS!

Punya Follower Banyak?, Makan Di Restoran Ini GRATIS!

πŸ‘ Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 πŸ™ˆ, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar πŸ˜…. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi πŸ™ 😜
This Is Not A Sushibar Restoran Bayar Dengan Follower ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Berita - Di jaman yang sangat modern dan apa-apa serba canggih ini semua aspek kehidupan pun juga mulai ikut berkembang, seperti strategi pemasaran contohnya. Pemasaran restoran untuk bisa mendapatkan banyak konsumen, dari cara yang biasa sampai dengan yang ekstrem. Salah satu cara unik untuk promosi restoran unik adalah dengan mempergunakan sosial media.

Dulu saat kamu ingin mengiklankan sebuah restoran biasanya kamu bisa memanfaatkan iklan radio, iklan di media cetak, pasang baliho atau bisa juga beriklan di TV.

Dan di jaman sekarang yang serba canggih ini, ada jutaan cara unik yang bisa kamu lakukan untuk promosi restoran dengan media sosial. Cara promosi restoran yang sedang tren saat ini adalah dengan endorse.

Di dunia media sosial followers merupakan hal yang penting. Dari follower itulah banyak dijadikan tolak ukur bayaran untuk promosi-promosi atau kepopuleran. Tidak heran jika sebagian orang begitu semangat untuk meningkatkan jumlah follower instagramnya, supaya mereka bisa menjadi populer dan bisa mendapatkan banyak uang dengan endorse.

Tapi siapa yang menyangka bahwa sekarang ini followers Instagram bisa dijadikan alat untuk pembayaran di jaman sekarang ini. Sebuah restoran di Milan, Italia menjadi perbincangan hangat di media sosial, hal itu karena disana bisa membayar makanan dengan Follower Instagram. Restoran itu bernama "This Is Not A Sushibar", yang sudah buka sejak tahun 2007, seperti yang dilansir dari Metro UK, pada hari Minggu 22 September 2019.

MEMBAYAR MAKANAN DI SANA DENGAN FOLLOWER



This Is Not a Sushi Bar adalah restoran Jepang yang memberikan menu sushi dan Sashimi. Pemilik restoran ini memutuskan untuk menjadikan followers sebagai mata uang mereka. Sang pemilik menerapkan kebijakan pembayaran berdasarkan dari jumlah followers atau banyaknya pengikut seseorang di akun Instagram mereka.

Semakin banyak followers yang dimiliki, semakin sedikit juga biaya yang harus mereka bayarkan. Promosi melalui media sosial saat ini memang begitu penting. Hal itu pun disadari oleh Matteo dan Tomaso Pittarello, selaku pemilik dari Restoran bernama This is Not a Sushi Bar. Mereka rela memberikan makanan yang ada di restoran secara gratis jika restoran semakin populer.

Cara untuk mendapatkan sushi secara gratis sangatlah mudah sekali, kamu hanya tinggal mengunggah foto makanan ynag kamu pesan dan beri hashtag #thisisnotasushibar dan tag Instagram Restoran tersebut. Tunjukan postingan kamu ketika ingin membayar dan karyawannya bakal menghitung jumlah diskon yang kamu bisa dapatkan berdasarkan dari jumlah followers. Selain mengunggah foto, kamu juga minimal harus memiliki setidaknya 1000 followers agar bisa makan gratis.

BEGINI PERHITUNGAN UNTUK BISA MAKAN GRATIS



Pengunjung dengan jumlah followers 1.000 - 5.000 bakal mendapatkan 1 piring sushi gratis. Mereka yang punya followers 5.000 - 10.000 mempunyai hak untuk mendapatkan 2 piring gratis. Dan untuk Followers 10.000 - 50.000 bisa mendapatkan 4 piring sushi gratis. Dan untuk yang punya Followers 100Ribu bakal mendapatkan semua makanan secara gratis.

Meskipun terkesan seperti sebuah lomba popularitas, pemilik restoran Matteo merasa apa yang dilakukan restoran itu adalah cara yang bagus untuk berinteraksi dengan pelanggan.

"Ide ini lahir dengan 2 tujuan : meningkatkan jumlah pembelian dan juga meningkatkan partisipasi dengan cara yang inklusif dan inovatif," ucap Matteo

"Kami mempunyai rencana bakal membuat konsep ini secara permanen. Sejauh yang kamu ketahui, kami adalah restoran pertama yang mempergunakan cara seperti ini secara terstruktur. Kami juga bakal menjadi restoran cashless pertama, untuk mencoba metode pembayaran paling baru," tambah Matteo

Dengan semakin banyaknya partisipasi pengunjung yang aktif di media sosial, otomatis nama restoran ini pun juga akan semakin dikenal. sepertinya Restoran ini sangat cocok untuk para selebgram dan juga para artis-artis yang memiliki banyak followers.

Tags