News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pria Di Wonogiri Kenapa Denda 30 Juta Karena Ganggu Istri Orang

Pria Di Wonogiri Kenapa Denda 30 Juta Karena Ganggu Istri Orang

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Berita - Seorang pemuda yang ada di sebuah dusun di Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah terekam ketika membacakan surat pengakuan sudah mengganggu rumah tangga orang lain.

Pemuda itu lantas bersedia membayar denda senilai Rp. 30 Juta. uang itu bakal dibayarkan dalam waktu 1 pekan.

Seperti dilansir dari Solopos.com, kasus itu berawal atas kecurigaan warga yang sempat melihat seorang pria mendatangi rumah korban.

Di rumah tersebut, hanya ada seorang wanita dan juga anaknya. Sedangkan suaminya tidak ada di rumah dan sedang merantau.

Pria itu datang di waktu malam hari dan pulang larut malam, kadang-kadang bahkan pulang ketika dini hari.

BERDUA'AN SAJA DI KAMAR

Aksi pria itu mulai mencuri perhatian warga ketika peringatan pergantian tahun Islam, 1 Muharam, Sabtu 31 Agustus 2019. Warga yang sedang menjalani syukuran menyaksikan pemuda itu mengunjungi rumah si perempuan.

Warga pun mencoba untuk menghubungi suami perempuan tersebut. Warga bertanya apakah suaminya itu memiliki saudara pria dengan ciri-ciri yang sama seperti pemuda tersebut.

Mendengar keanehan yang dialami, sang suami pun akhirnya pulang. Di depan rumahnya ada beberapa warga yang sudah menantikan.

Ketika mencoba masuk, istrinya sedang berduaan dengan si pemuda itu di dalam kamarnya.

Camat Sidoharjo, Mulyono membenarkan kejadian itu. Kasus itu pun akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan.

"Iya, betul yang bersangkutan mendapatkan denda sebesar Rp. 30 Juta. Masalah kini sudah selesai," ucap Mulyono, Camat Sidoharjo

Pelajaran buat kita semua nih... kalau sudah punya sendiri ya jangan liat punya orang lain, kalau belum punya ya jangan nekat ganggu orang lain... cari yang masih selo sobs... kena 30 juta baru tau rasa nanti xixixixi

Tags