News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemancing Ini Terkejut Saat Berhasil Menangkap Ikan Aneh

Pemancing Ini Terkejut Saat Berhasil Menangkap Ikan Aneh

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Berita - Saat pergi memancing tentu yang diharapkan adalah hasil tangkapan ikan yang besar. Akan tetapi apa yang dialami oleh pemancing dari Norwegia ini sangat berbeda dengan pemancing pada umumnya.

Oscar Lundahl nama pemancing itu yang sangat terkejut bukan main kala mata kailnya itu berhasil menangkap ikan dengan bentuk yang sangat aneh. Bahkan Oscar Lundahl nyaris meloncat dari kapal ketika melihat ikan aneh itu menggelepar.

Ikan itu punya ukuran mata yang sangat besar dan juga bentuknya sangat berbeda dengan ikan-ikan pada umumnya. Rupanya ikan itu termasuk jenis dari spesies ratfish yang hidup di kedalaman laut dan juga jarang tertangkap kail pemancing. Meski bukan termasuk ikan yang berbahaya untuk manusia, bentuk ikan ini bisa dibilang cukup menakutkan.

Ikan Aneh yang Berhasil Di Pancing Oleh Oscar Lundahl ( Sumber Gambar @Facebook/Oscar Lundahl )

Menurut Oscar Lundahl, ketika memancing dirinya ingin mendapatkan ikan jenis halibut biru, Oscar memancing ikan dengan mempergunakan alat khusus sehingga dirinya bisa memancing di kedalaman 800 meter.

"Kami sedang berburu halibut biru yang merupakan spesies langka yang hidup di area 8 kilometer dari pantai," ujar Oscar seperti dikutip dari News.co.au.

Oscar Lundahl melepaskan 4 pancing yang kemudian merasakan ada sesuatu yang cukup besar menarik salah satu pancingnya. Oscar Lundahl membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit untuk bisa menarik ikan dari kedalaman 800 meter itu dengan pancingnya.

"Ada dua halibut di dua pancing dan saya melihat ada sesuatu yang beda. Saya tidak pernah melihat hal ini sebelumnya. Terlihat sangat aneh, seperti dinosaurus. Saya juga tidak mengetahui itu apa, akan tetapi kawan saya mengetahui hewan ini," Ungkap Oscar Lundahl

Akan tetapi Ratfish tersebut mati lantaran perubahan suhu ekstrim. Lundahl pun memutuskan untuk memakan ikan aneh tangkapannya itu dan ia menyebutkan jika rasa ikan itu sangat lezat.

Tags