News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Nenek Ini Alami Hal Menakjubkan Dari Hobinya Makan Pasir

Nenek Ini Alami Hal Menakjubkan Dari Hobinya Makan Pasir

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Stanislava Monstvilene ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Berita - Nenek bernama Stanislava Monstvilene sangat merasa beruntung sekali, usai selama 10 tahun lamanya mengkonsumsi pasir, tumor otak yang dideritanya itu perlahan-lahan menghilang.

Nenek Stanislava Monstvilene ini sangat yakin jika kesembuhan yang didapatkannya itu adalah karena dirinya mengkonsumsi pasir 10 tahun terakhir ini.

Dia mengucapkan rasa pasir itu ada yang masam, ada juga yang tawar. Menanggapi hal itu, terapisnya, yang bernama Liliana Vaishvilene terus mengawasi perkembangan kesehatan Stanislava.

Liliana mengucapkan jika atas kebiasaan Stanislava makan pasir kesehatannya tidak berpengaruh dan baik-baik saja. Dan anehnya kesehatan Stanislava justru dari hari ke hari semakin membaik.

"Darahnya bagus. Kami juga melakukan pemeriksaan pada beberapa tahun lalu akan tetapi pada masa lalu dia tidak membutuhkan bantuan medis langsung," ucap Liliana seperti dilansir dari MyMetro.

Kalau menurut mimin sih sepertinya makin pasir bakal membuat sakit perut, mungkin Nenek bernama Stanislava Monstvilene ini beruntung tapi jika hal ini dilakukan pada dirimu belum tentu kamu seberuntung Nenek Stanislava, jangan coba-coba yappp sobs untuk makan pasir.

Di warung nasi padang masih banyak kok menu yang enak-enak.

Tags