News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mereka Tak Harus Tahu Kesedihanmu, Cukup Mereka Tahu Senyum Bahagiamu Saja

Mereka Tak Harus Tahu Kesedihanmu, Cukup Mereka Tahu Senyum Bahagiamu Saja

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
Artikel Mimin, InMagelang.com - Kesedihan yang sekarang ini sedang kamu hadapi, tidaklah pantas untuk kamu perlihatkan kepada orang lain, mengapa? Karena tidak ada yang tahu hati manusia, bisa jadi ada yang diam-diam justru membencimu, dan kesedihanmu itu merupakan sebuah kebahagiaan untuk dirinya.

Lalu? tutupi kesedihanmu serapat mungkin dan sebaik mungkin, manusia tidak harus mengerti bagaimana kesedihanmu, cukuplah dia kamu berikan senyuman terbaik dan senyuman bahagiamu saja.

JANGAN PERLIHATKAN KESEDIHANMU DIHADAPAN MANUSIA, CUKUP PERLIHATKAN KEPADA ALLAH SAJA

Jangan kamu memperlihatkan kesedihanmu di hadapan manusia, terlebih secara sengaja kamu mengabarkannya di dunia maya, sungguh orang-orang yang ada di sekitarmu itu tidak mungkin akan suka kamu terus, mereka juga ada kalanya membencimu.

Maka jangan perlihatkan kesedihanmu dihadapan manusia, lindungi dirimu dari yang namanya hinaan mereka, cukuplah perlihatkan rasa sedih mu itu kepada Allah saja seperti apapun sedih yang kamu alami.

ALLAH TIDAK PERNAH MENGEJEK KESEDIHANMU, AKAN TETAPI MANUSIA? BISA JADI YANG MEMBENCIMU BAKAL BAHAGIA KETIKA MENGETAHUI KESEDIHANMU

Istimewanya jika kamu hanya terbuka kepada Allah adalah kamu tidak akan dibuat kecewa oleh Allah, ketika kamu menawarakan kesedihanmu, sudah tentu Allah bakal mendekapmu dengan kasih sayang-Nya kemudian menyiapkan solusinya untukmu.

Allah pun tidak akan pernah menghina atau mengejek kesedihan yang sedang kamu rasakan, akan tetapi berbeda dengan manusia, bisa jadi dia yang membencimu bakal tertawa bahagia melihat kesedihanmu.

ALLAH TIDAK AKAN MENGABAIKAN DIRIMU PADA WAKTU KAMU SUSAH, AKAN TETAPI MANUSIA BISA JADI MENERTAWAKANMU

Allah juga tidak akan pernah tega mengabaikanmu pada waktu kamu susah, justru Dia bakal sangat menyambutmu ketika kamu datang kepada-Nya dengan harapan besar kepada-Nya.

Akan tetapi manusia? bisa saja dia akan menertawakanmu, karena dia memang selama ini diam-diam membenci dirimu dan juga kehidupanmu.

TETAP TERSENYUM DALAM KESEDIHANMU, PERLIHATKAN JIKA KAMU BAIK-BAIK SAJA MESKI RASA YANG KAMU RASAKAN SEBENARNYA SEBALIKNYA

Lantas bijaklah ketika kamu sedang dalam kondisi sedih, tetaplah tersenyum ketika dalam situasi sedihmu, tetap kamu sabar untuk tidak membeberkan kesedihanmu itu kepada manusia, tampakkan jika kamu itu baik-baik saja meski sebaliknya yang kamu rasakan.

CUKUP ALLAH YANG TAHU SEPERTI APA KAMU SEBENARNYA, MANUSIA HANGAN DI BERI RUANG UNTUK MENERTAWAKAN KESEDIHANMU

Jadikanlah Allah teman terbaik pada setiap keluh kesahmu, cukup Allah saja yang tahu seperti apa kamu yang sebenarnya, manusia jangan kamu beri kesempatan dan ruang untuk bisa menertawakan setiap kesedihan yang kamu alami.

Biar saja manusia tahunya kamu itu selalu bahagia, beruntung dan selalu tersenyum damai, itu akan lebih membuat dirimu kuat di mata siapapun dan dalam keadaan seperti apapun.

Tags