News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Memang Seperti Itu Sifat Manusia, Jika Tidak Memuji, Ya Menghina. Kamu Harus Siap

Memang Seperti Itu Sifat Manusia, Jika Tidak Memuji, Ya Menghina. Kamu Harus Siap

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
Artikel Mimin, InMagelang.com - Jangan selalu kamu mengambil pusing setiap apa yang dikatakan oleh manusia, terlebih lagi jika hal itu merupakan sebuah hinaan menyakitkan yang sangat buruk, karena bakal benar-benar membuatmu lelah.

Dan harus kamu ketahui, memang seperti itulah sifat manusia, jika dia tidak memuji ya menghina. jadi kamu harus santai saja menghadapi setiap yang manusia suguhkan, entah itu adalah sebuah pujian atau hinaan.

Terlebih sebuah hinaan ya, kamu tidak usah begitu memikirkan hal itu atau memasukan dalam hatimu, karena nanti pada akhirnya kamu juga akan bosan sendiri dengan hal itu.

JANGAN TERLALU MUDAH TERSINGGUNG, TERKADANG YANG MENGHINAMU MEMANG TIDAK BERPIKIR TERLEBIH DAHULU APA YANG MEREKA KATAKAN

Maka dari itu, kamu tidak usah terlalu tersinggung atas cacian yang buruk kepada manusia, terkadang yang mencaci dan juga menghinamu itu tidak pernah berpikir terlebih dahulu sebelum berkata.

Lantas sia-sia saja kamu mendengarkan setiap perkataan buruknya, lebih baik kamu mengabaikan dan fokus saja kepada setiap orang yang masih mau menerima dirimu apa adanya dan orang-orang yang peduli dan mencintaimu.

JANGAN BERKECIL HATI, JADIKAN HINAAN ITU SEBAGAI CAMBUK PALING BAGUS UNTUK MEMBUATMU MENJADI LEBIH BAIK

Kamu tidak boleh lemah, jangan juga berkecil hati, jadikan hinaan itu sebagai sebuah cambuk untuk membuat kamu menjadi lebih baik.

Jangan terburu-buru emosi, karena di akhir kamu akan rugi jika emosi, karena rasa benci dan dendam bakal menyandingmu tiada henti-hentinya, jika emosimu terus kamu biarkan begitu saja menyala-nyala.

TIDAK ADA YANG TAHU KAPAN DERAJATMU BAKAL ALLAH ANGKAT, MAKA SUDAH TENTU KAMU HARUS TERUS SABAR DAN TERUS IKHLAS

Tenangkan dirimu, kamu tak akan tahu kapan derajatmu itu akan Allah angkat, tidak ada yang tahu kapan kehidupanmu itu akan dibuat sejahtera oleh Allah, bisa jadi setelah mendapatkan hinaan dan kamu tetap sabar, maka dari situlah Allah bakal memberikan kebaikan yang luar biasa besarnya.

Maka dari itu, pastikan kamu tetap sabar dan ikhlas atas apa yang sedang kamu alami, jangan pernah membenci, bisa jadi hinaan yang kamu dapatkan dari orang lain itu merupakan jalan untuk dirimu mendapatkan kebahagiaan yang lebih.

TERKADANG KAMU BUTUH SEBUAH HINAAN, SUPAYA KAMU SELALU INGAT UNTUK MENJADIKAN DIRIMU LEBIH BAIK

Terkadang hinaan itu juga dibutuhkan, hinaan dari orang lain kadang juga kita butuhkan, untuk apa? Supaya kita selalu ingat untuk menjadikan dirimu lebih baik.

Maka dari itu, jangan terlalu menggerutui sebuah hinaan yang datang kepada dirimu, karena justru hinaan itulah yang bakal membuat dirimu semakin berkualitas dalam menjalani hidup.

JANGAN MARAH, SETIDAKNYA SEKARANG KAMU TAHU BAHWA PENILAIAN MANUSIA ITU MEMANG TIDAK PERNAH SEMPURNA

Jadi jangan mudah kita tersinggung dan juga marah saat ada yang menghinamu, merendahkanmu dan juga menyakiti dirimu, setidaknya kamu menjadi tahu jika penilaian manusia itu memang tidak akan pernah bisa sempurna.

Manusia akan selalu memandangmu sebelah mata, karena dia itu bukanlah mahkluk yang sempurna dan hanya penilaian Allah sajalah yang sempurna.

Tags