News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lebih Baik Menjadi Makelar Motor 😻 🙈

Lebih Baik Menjadi Makelar Motor 😻 🙈

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Jual Beli Motor Bekas ( Sumber Gambar )
Guyonan Hari Ini, InMagelang.com - Andi adalah seorang makelar jodoh yang sudah beralih menjadi seorang makelar motor, suatu hari ia ditemui oleh eks clientnya bernama bondan yang pernah menggunakan jasanya kala Andi masih berprofesi sebagai makelar Jodoh.

Bondan : Pak, Andi apakah Anda masih memiliki seorang wanita yang masih belum menikah... kemarin saya gagal menjalin hubungan dengan wanita yang direkomendasikan oleh Anda.

Andi : Maaf Pak Bondan ..., Saya sudah tidak menjadi seorang makelar jodoh lagi sekarang....

Bondan : "Lah terus sekarang pak Andi kerja apa pak ?"

Andi : "Masih Sama Pak... Sebagai Makelar ?"

Bondan : "Malekar... Apa Sekarang Pak Andi ?"

Andi : "Makelar Motor ?"

Bondan : "Lohh.. kok malah merosot pak, padahal kan lebih enak jadi makelar jodoh, jadi bisa liat - liat cewek - cewek bening, Dan Apa untungnya menjadi Makelar Motor Pak, Apakah lebih besar pendapatannya ?"

Andi : "Bukan begitu. Jadi makelar jodoh itu tidak mudah. Tidak enak. Coba kamu Bayangkan, Jika makelar motor itu kan bisa ngelapi, nyobain, dan numpaki (menaiki) motornya. Coba kamu bayangkan jika Makelar Jodoh mana bisa begitu kalau jadi makelar jodoh? Jangankan mau ngelapi dan numpaki, mencet klaksonnya aja dilarang!"

Bondan : Waduh...... ^$^%$^%#^%$#%$#%$#%$#^%$&^

🙈 Jika postingan ini membuat kamu senyum-senyum setelah membacanya wajib tuh bantu dishare ke temen-temen supaya yang lain juga ikutan ketawa.... SETUJU 😻

Tags