News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lakukan 5 Hal Ini Saat Mantan Kembali Mendekati

Lakukan 5 Hal Ini Saat Mantan Kembali Mendekati

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
InMagelang.com - Move on merupakan hal yang harus segera dilakukan dan hal paling penting setelah putus. Perjuangan Move On sama halnya dengan perjuangan PDKT yang memang membutuhkan kerja keras dan usaha yang tidak sedikit waktunya supaya kita bisa menata hati dan bangkit lagi.

Akan tetapi jika mendadak mantan yang sudah berusaha untuk kamu lupakan itu datang kembali dan mulai mendekati dengan merayu dan membujuk supaya kamu ingin balikan lagi dengannya, apa yang bisa kamu lakukan supaya kamu tidak terjerat dalam jalinan cinta yang mungkin bisa membuat kamu patah hati lagi?

Berikut ini sobs, Mimin Inma akan memberikan tips 5 hal yang bisa kamu lakukan ketika mantan kembali mendekat!

PENDIRIAN HARUS TEGUH

Ilustrasi ( Sumber Gambar )

Saat kamu berjuang untuk move on, itu merupakan sebuah tanda bahwa tekadmu sudah kuat untuk bisa bangkit dari putus cinta karena mantan yang sudah menyakiti hatimu. Kamu sudah berjanji pada diri sendiri untuk tidak kembali lagi dalam keadaan itu. Jadi, ketika mantan kembali mendekat, kamu harus ingat dan selalu ingat akan janjimu itu, jangan karena dia merayumu dengan berbagai cara, kemudian hatimu bisa lulus begitu saja. Maka dari itu, pendirian kamu harus diteguhkan.

JAGA JARAK

Ilustrasi ( Sumber Gambar )

Setelah pendirian yang kamu teguhkan, kamu juga harus mulai menjaga jarak dengannya. Jika kamu ada pada sebuah lingkungan yang sama, entah itu sekolah, kampus atau tempat kerja, atau bahkan satu komplek rumah, kamu harus mulai terbiasa dan berjuang sebisa mungkin menjaga jarak darinya supaya kamu tidak dekat lagi. Ketika kamu terpaksa terlibat dalam satu kegiatan bersama, usahakan untuk tetap profesional akan tetapi ruang di antara kalian berdua harus tetap ada. Intinya bukan memusuhi tapi hanya membuat jarak.

MENANGGAPI KOMUNIKASI SEPERLUNYA

Ilustrasi ( Sumber Gambar )

Ketika mantan kembali lagi mendekatimu, pastinya dia bakal kerap menghubungi dirimu baik itu melalui telepon atau chat. Intensitas komunikasi inilah yang mulai harus kamu batasi. Jawah saja chat dan teleponnya seperlunya saja, tanggapi dengan baik dan jangan terlalu terbuai dengan candaannya. Tahan dirimu untuk bercerita ketika dia mulai memancing supaya kamu bercerita mengenai kehidupanmu usai ditinggal olehnya karena sebenarnya dia ingin mencaritahu apakah kamu itu masih sayang kepadanya atau tidak. Jadi jangan sampai kamu masuk dalam perangkap.

TIDAK PERGI BERDUA

Ilustrasi ( Sumber Gambar )

Tidak menutup kemungkinan jika dia bakal mengajak kamu pergi berdua dengan seribu alasan supaya bisa berdua denganmu. Biasanya keadaan seperti ini bakal terjadi jika kamu dan dia masih ada dalam 1 lingkup yang sama. Seperti saat sekolah atau kampus kalian sedang mengadakan acara dan kalian berdua adalah 1 tim yang sama. Jika sudah seperti ini, usahakan untuk tidak pergi berdua saja. Ajak selalu temanmu untuk menjadi teman ketika kamu terpaksa harus pergi dengannya. Jadi dia tidak memiliki celah untuk bisa mendekatimu lagi.

JUJUR KEPADANYA

Ilustrasi ( Sumber Gambar )

Hal terakhir yang bisa kamu lakukan yaitu mencoba untuk berbicara jujur dengan mantan. Katakan saja kepadanya mengenai perasaan hatimu yang sudah melupakannya dan tidak ingin kembali lagi sehingga kamu menjaga jarak dengannya. Jangan mengucapkan dengan kalimat yang ambigu. Katakan dengan sangat jelas supaya hal ini tidak menjadi masalah yang berlarut-larut dan juga menimbulkan perbedaan pemikiran diantara kamu dan dia.

Itu dia sobat inma semoga bisa bermanfaat tipsnya... buat yang sekarang sedang berusaha untuk move on mimin doakan semoga bisa segera move on dan mendapatkan penggantinya yang lebih baik. 😀

Tags