News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Karena Dia Penyabar, Jangan Lantas Kamu Seenaknya. Ingat, Allah Melihat Perbuatanmu

Karena Dia Penyabar, Jangan Lantas Kamu Seenaknya. Ingat, Allah Melihat Perbuatanmu

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
InMagelang.com - Orang yang sabar dan paling sabar sekalipun sudah tentu mempunyai batas kesabaran, maka dari itu untuk kamu yang selalu berlaku seenaknya saja kepada dia yang katanya begitu penyabar, sebab kamu tahu bahwa apa yang dilakukan pasti akan dimaafkan, belajarlah untuk mengerti jika hatinya merupakan milik Allah.

Artinya, ketika kamu sedang menyakiti dirinya, sedang berlaku tidak baik kepada dirinya, disitulah Allah sedang melihat kamu dengan tidak suka kepadamu, dan pastinya Allah bakal sigap menyiapkan balasan yang tepat untuk dirimu.

MUNGKIN ORANG YANG KAMU PERLAKUKAN SEADANYA HANYA BISA PASRAH, AKAN TETAPI ALLAH TIDAK AKAN DIAM MELIHAT APA YANG KAMU LAKUKAN

Dan mungkin memang benar, orang yang kamu perlakukan seenaknya itu hanya bisa pasrah dan berdiam diri saja, dan terus mengalah, akan tetapi Allah tidak akan diam melihat apa yang kamu lakukan kepadanya.

Allah tidak hanya bakal melihat seberapa buruk dirimu berlaku tidak baik kepada hamba-Nya yang sangat sabar, akan tetapi kala itu juga Allah sudah menyiapkan ganjaran yang sangat tepat untuk dirimu pada waktu yang tepat nanti akan diberikan.

MUNGKIN ORANG KAMU PERLAKUKAN SEENAKNYA HANYA TERTUNDUK DIAM, TAPI ALLAH TENTU SUDAH MENCATAT SEMUA PERBUATANMU

Ketika kamu menyakiti hatinya, kamu perlakukan dirinya dengan tidak baik, mungkin ia hanya tertunduk diam dan tidak berdaya, akan tetapi Allah sudah tentu mencatat semua perbuatanmu dengan begitu sempurnanya.

MUNGKIN YANG KAMU HINAA AKAN TERSENYUM SABAR, NAMUN ALLAH SUDAH MENYIAPKAN APA BALASAN YANG SEMPURNA UNTUK DIRIMU

Mungkin kala lisanmu menyebut kekurangannya, mengumbar aibnya dengan sangat jelas dan detail sampai dengan campuran beberapa fitnah dan kebencian, dia hanya akan tersenyum dibalik rasa sakit yang dirasakan, akan tetapi lagi-lagi Allah yang bakal menyiapkan semua balasan yang tepat untuk setiap perbuat keji yang kamu lakukan.

MUNGKIN YANG KAMU DZALIMI SUDAH IKHLAS MENERIMANYA, NAMUN ALLAH SUDAH TENTU MERANGKAIKAN SESUATU UNTUKMU

Mungkin saja yang kamu dzalimi itu sudah menerimanya dengan ikhlas atas semua perbuatan tidak menyenangkan yang kamu lakukan, menekan hatinya agar selalu tenang, akan tetapi Allah sudah tentu akan merangkaikan sesuatu untukmu, dimana supaya suatu saat nanti kamu mengerti ketika kamu berlaku buruk itu sudah tentu bakal kembali kepada dirimu sendiri.

MUNGKIN YANG KAMU CURANGI HANYA DIAM DAN TAK MEMBALAS, AKAN TETAPI ALLAH TENTU BERPIHAK KEPADANYA DENGAN KEADILAN-NYA YANG SANGAT LUAR BIASA

Apalagi mengenai kekurangan, mungkin manusia tidak tahu atas diam-diammu berlaku dzalim, dan dia yang kamu dzalimi tidak pernah membalas apa yang kamu lakukan, namun Allah sudah tentu berpihak kepadanya dengan keadilan-Nya yang sempurna dan luar biasa.

Maka dari itu, jangan seenaknya kepada seseorang yang paling sabar sekalipun, meski dia tidak membalas dirimu akan tetapi Allah sebagai pemilik-Nya sudah tentu tidak akan tinggal diam dan membiarkanmu lolos begitu saja atas apa yang sudah kamu lakukan.

Tags