News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kamu Suka Kentut, Ada Kontesnya Berhadiah 2,9 Juta Rupiah

Kamu Suka Kentut, Ada Kontesnya Berhadiah 2,9 Juta Rupiah

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Berita - Ada kompetisi yang sangat tidak biasa dan berhasil mencuri perhatian karena dirasa benar-benar aneh. Untuk pertama kalinya di India ada kompetisi kentut yang mencari pemenang dengan kriteria kentut yang paling merdu, keras dan juga berdurasi panjang.

Kompetisi ini bakal dilangsungkan pada 22 September di Surat, Gujarat yang diorganisir oleh Yatin Sangoi dan Mul Sanghvi. Ajang ini diberi nama What The Fart (WTF) yang bakal memberikan penilaian atas kentut terbaik di India.

"Pada 25 hari yang lalu saya melihat film dengan keluarga saya dan saat saya kentut dengan begitu keras dan semua orang tertawa. Ketika itulah saya berpikir apakah ada kompetisi kentut, jika ada saya pasti pemenangnya. Akan tetapi, tidak ada di India," ucap Yatin kepada Hindustan Times.

"Saya berdiskusi kepada beberapa teman dan salah satu dari mereka pun akhirnya mendukung untuk menggelar acara ini," ucapnya.

Meski tak memiliki tujuan khusus dibalik kompetisi ini, Yatin mengucapkan jika dirinya hanya ingin menyediakan platform untuk mereka yang hobi kentut. "30 tahun yang lalu, orang terbiasa kentut dengan bebas. Akan tetapi, saat ini hal itu jarang dilakukan karena dirasa memalukan oleh masyarakat," ujar Yatin

Sumber Gambar @facebook

Penyelenggara kontes kentut ini juga menyebutkan jika ada tiga kategori yang menjadi penilaian yaitu kentut paling keras suaranya, kentut dengan durasi panjang dan kentut musikal alias kentut merdu. Setiap peserta bakal mempunyai 60 detik untuk membuktikan nilai kentut mereka. Tiga orang bakal dipilih sebagai pemenang usai dinilai oleh komedian stand-up Devang Raval dan seorang dokter lokal.

Pemenang kontes kentut ini akan mendapatkan trofy dan uang tunai sebesar Rp. 980 ribu sampai Rp. 2,9 Juta. Dan sampai saat ini yang sudah mendaftar untuk ikut kompetisi ini adalah 50 orang, dengan partisipan pria dan wanita.

Bagaimana menurut kalian sobs mengenai kompetisi ini, apakah kamu mau ikut?

Tags