News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jangan Suka Meremehkan, Mungkin Yang Kamu Remehkan Lebih Tinggi Derajatnya Disisi Allah

Jangan Suka Meremehkan, Mungkin Yang Kamu Remehkan Lebih Tinggi Derajatnya Disisi Allah

👍 Biasakan membaca artikel sampai selesai yappp man teman 😍 🙈, dan biasakan membaca dulu baru berkomentar 😅. supaya tidak ada dusta di antara kita, xixixi 🙏 😜
Ilustrasi ( Sumber Gambar )
InMagelang.com, Artikel Mimin - Terkadang seseorang sangat mudah sekali untuk meremehkan orang lain, karena dia sadar jika dirinya punya kelebihan yang mungkin orang lain tidak punyai.

Jumawa, merasa bangga, dan bahkan kadang-kadnag sombong merupakan hal yang biasa yang dirinya sendiri tidak sadari.

Sehingga, meremehkan menjadi sebuah kebiasaan buruk dirinya, lebih-lebih ketika mengetahui bahwa orang lain mempunyai banyak kekurangan dan kelemahan, tentu dengan berulang kali dia pun bakal menyebut sesuatu yang tidak tepat untuk di ucapkan.

Padahal, bisa jadi apa yang kamu remehkan itu lebih tinggi derajatnya didepan Allah, bisa jadi yang kerap kamu caci, hina dan remehkan itu yang paling mulai disisi Yang Maha Kuasa.

KAMU TAK PERNAH MENGERTI KEADAAN ORANG LAIN YANG SEBENARNYA, BISA JADI DIA YANG DISUKAI OLEH ALLAH

Karena kamu tidak pernah benar-benar tahu seperti apa keadaan orang lain sebenarnya, kamu tidak pernah tahu bagaimana keadaan orang lain dibagian hatinya, bisa jadi dialah yang Allah sukai karena kesederhanaan yang terbentuk dari kerendahan hatinya.

MUNGKIN KAMU LIHAT IA MEMANG PUNYA BANYAK KEKURANGAN, TAPI MENURUT ALLAH DIALAH YANG PALING TULUS DALAM MELAKUKAN SESUATU

Kamu mungkin melihat dia itu adalah seorang yang punya kekurangan, sehingga dicaci, dihina dan direndahkan selalu merupakan persembahan yang biasa kamu berikan kepadanya, padahal bisa jadi menurut Sang Maha Kuasa, dialah yang benar-benar tulus saat berbuat sesuatu.

KAMU MUNGKIN MELIHAT DIA TIDAK ADA APA-APANYA SAAT DIBANDINGKAN PADAMU, TAPI BISA JADI MENURUT ALLAH DIA ITU LEBIH IKHLAS DARI DIRIMU

Kamu mungkin saja melihat dia itu tidak sebanding denganmu, dibandingkan dari segi kekuatan dan kelebihan selalu dirimu paling unggul menurutmu, akan tetapi bisa jadi menurut Allah dialah yang lebih ikhlas daripada dirimu.

KAMU MUNGKIN MENYAKSIKAN DIA ITU BODOH DALAM BANYAK HAL, NAMUN BISA JADI MENURUT ALLAH DIA ITU LEBIH PANDAI DARIPADA DIRIMU DALAM HAL BERSABAR

Kamu mungkin melihat dia seperti tidak mengerti apa-apa, bodoh dan juga tidak cerdas dalam banyak hal, akan tetapi bisa jadi menurut Sang Maha Kuasa dialah yang lebih pandai dari dirimu dalam melatih hatinya untuk masalah kesabaran.

KARENA SETIAP DIRI PUNYA KEKURANGAN DAN JUGA KELEBIHAN MASING-MASING, BISA JADI APA YANG KAMU RASA KURANG JUSTRU MEMPUNYAI NILAI LEBIH DI MATA ALLAH

Karena sungguh setiap diri itu punya kekurangan dan juga kelebihannya sendiri-sendiri, bisa jadi yang selalu kamu anggap remeh, justru dialah yang suatu saat nanti Allah angkat derajatnya lebih daripada dirimu.

Bisa jadi yang kamu anggap kurang justru mempunyai nilai yang lebih di mata Allah, sehingga oleh Allah disediakan tempat yang paling baik disisi-Nya.

Tags